Friday, March 14, 2008

Bersyukur aja

Alhamdulillah semalam sampai juga dirumah dengan selamat jam 8:15 malam...hi..hi...ngga' lupa bersyukur aja walopun tiap hari muacettt parahh di Jakarta ini saat jam pulang kerja..Abiss mo gimana lagiii...semua harus dihadapi kata misua gua...

Gua sebenernya bete-sebete-nya...alahh bahasa apa nih ya...Gua lagi dapet tamu bulanan ( masih sensitif kata laki gua ), dari pagi perut mules dan badan jadi ngga' enak....ditambah lagi seharian ngebauin lem yang bikin kepala gua jadi nyut-nyutan coz ruangan baru depan ruangan gua lagi dipasang karpet..komplit kan...he..he...Misua gua untung sabar aja ngadepin macet....dan gua tau dia juga sebel..daripada nambah-nambahin kebetean di mobil dia bersikap biasa aja...huaa..haaa...Ngelewatin Semanggi ke arah tol dalam kota, muacettt lagiii..kayaknya akibat pintu masuk ke Plaza Semanggi ditutup atau ada pembatas jalur yah...parahhh lagee..Akhirnya kita terus ke Senopati...mo masuk tol lewat Pancoran aja.Tapi kalo macet juga di Senopati, misua gua mo makan nasgor di jl. Bhakti dulu sekalian ngelurusin betiss katanya...untung lancar ngga' jadi makan dehh

Nyampe rumah masih hujan juga....abis makan gua langsung mandi dan leyeh-leyeh di tempat tidur..pinggang kayaknya pegel banget...Baca koran sambil tidur-tiduran....misua nonton pilem..Ngga' lama gua ngantuk....dan minta itu pilem dimute aja..gua sebel kalo tidur ada suara-suara..ngga' bisa bobo..hihi...dia nurutin aja, katanya ntar nguamuk lagi coz masih sensi...aihhh...makasih pengertiannya ya darling...

Ramalan cuaca di detik.com pagi ini masih sama dengan kemaren...bakal hujan mulai siang hari...Misua gua ngajak pulang cepet...mo ke Bogor jemput cintaku...Aduhh Ibu kangen Nak sama kamu...Gua kangen bobo sama anak gua, nyium-nyium anak gua...rasanya seneng banget kalo bobo sambil nyium tengkuk ama bau anak...he..he...Biarin aja ya, wong anak sendiri...Gua kangen kalo ketemu dia, dia suka begaya jadi anak bayeek lagiii..mewek-mewek seperti bayii dan mendengkap gua lama....Gua kangen denger dia minta beli ini-beli itu...Kangen digerus-gerus jariku kalo dia mo bobo ( kebiasaan Daffa kalo mo bobo )...
Pulang cepattt ahhhh..moga bisa ya..

3 comments:

veraproject said...

Haduh...emang nyebelin kalo udah kena macet terus pengen cpt pulang..rasanya laammmaaa bgt.
Masi mules perutnya, Mbak?

mama icel said...

jakarta kapan gak macet ya?kalau aku pas ke jkt kena macet rasanya BT banget apalagi dirimu cha,yang hari2 ngalami duh..bisa tua di jalan dong..

Ocha said...

Vera..tq yah..udah ngga' mules nih

Mama icel, jgn pindah ke Jakarta yah...jangan deh..ampunnn betenya kalo dah mucaettt...