Wednesday, March 19, 2008

Sekilas aja

Puihhhh...akhirnya sempat pegang kompi juga...udah banyak cerita tapi belum sempat diposting-posting nih...Yang punya rumah lagi off sejak Senin lalu....awalnya seh Daffa panas...pagi ini Daffa udah ngga' panas...semoga seterusnya ya Nak...kemaren dah sempat ke dua dokter berobatnya....Sekarang giliran maknya yang ngga' enak badan....pegel, lemes dan sakit kepala karena gua kurang tidur sejak Minggu malam...Akibatnya gua dari Senin lalu ngga' masuk kerjaa....

Buat teman-teman blogger makasih ya selalu berkunjung...Insya Allah kalo gua udah baikan dan Daffa sembuh total...gua akan bercerita lagiii...Kemaren seh udah sempat tulis-tulis cerita...ehhh lagi ngetik gua langsung drop...akhirnya ditinggal dulu dehhhh...I misss you teman-teman blogger ku...Nanti gua akan muncul lagiii....Doaken kita cepat smbuh yaa....

6 comments:

Indah said...

wah kasian Daffa...cepet sembuh ya. serumahku udah seminggu yg lalu sakit..skrg ak yg teler dan berat kepala,idung mampet...

maya said...

cepet sembuh ya mba ocha :)

Eucalyptus said...

Cepet sembuh ya semua... kesian bgt sih bisa sakit bareng

mama icel said...

aduh kok bisa sakitnya kompakan?
cepet sembuh ya say...
istirahat dulu deh jgn lupa minum obat..
ntar dah sehat cerita2 lagi deh

salam sayang..muach

Rosa said...

wah cpt sembuh ya mba...

Ocha said...

Makasih ya teman-teman semua..Alhamdulillah Daffa udah ngga' panas lagi dan gua juga udah enakkan...Makasih banget doa-nya ya teman-teman...jadi terharu banget nih...hikss...I love you all my friends