Friday, March 21, 2008

Rabu 19'03'08

Rabu subuh gua kebangun coz misua mo siap-siap berangkat...rencana gua mo ngantor aja...mumpung ada ortu gua yang nungguin Daffa...Tapi pas mau bangun kepala gua berat banget...pusing dan badan gua agak meriang...Yang ada gua tidur lagiii...Gua cek Daffa suhunya dah normal...dan dia masih tidur nyenyak...Jam 6;30 pagi Daffa kebangun dan dia langsung bangunin gua...tiba-tiba dia komentar :

" Ibu kenapa ngga' kerja...udah ibu pergi aja kerja...!" kata Daffa
" Lha kan ibu mo nemenin Daffa, kan Daffa belum sembuh bener..." kata gua
" Daffa udah sembuh nih..kan ada oma, ungku dan mbak yang nemenin Daffa..." kata Daffa lagi
" Udah ibu jauh-jauh aja dari Daffa...ibu pergi kerja aja....Katanya lagiii

Do..do...baru beberapa hari sama maknya udah bosen dia ya...he..he...Pas gua mau lap badannya pagi itu dia protes lagii...

" Jangan sama Ibu mandinya, Daffa sama oma aja..( sambil teriak manggil oma-nya )...kata Daffa lagiii

Ternyata dia lagi anti sama maknya...Berhubung gua juga lagi ngga' enak badan kebeneran juga gua bisa leyeh-leyeh...Dan bener seharian hari Rabu itu...Daffa mau makan, main dan nonton selalu minta ditemanin kakek nenek-nya...Gua tidur-tiduran...Suhu tubuh Daffa udah normal, gantian maknya yang drop...Daffa udah mau sarapan bakmi goreng, minum jus jeruk dan ngemil tahu goreng tepung yang dibikin si mbak dirumah...

Pas makan siang gua coba suapin..Daffa marah lagiii..."Ibu Daffa jangan dikasi makan dong..." katanya lagiii. Tapi pas kakeknya yang nyuapin dia ngga' protess...mau makan pake ikan tenggiri dan abis setngah porsi...Dalam hati gua mikir...apa dia kemaren panas karena protess ama gua yang lama banget pisah ama dia yah...ahhh ngga' tau juga.

Seharian suhu tubuh Daffa dah normal...makan dah mulai mau...Bahkan makan malam dengan porsi biasa-nya abiss..ditambah lagi mau tidur minta jus jeruk lagi...Alhamdulillah ya Allah...



Minuman Daffa selalu gua campur air rebusan angkak...dasar parno yaa

No comments: