Thursday, March 13, 2008

Mulesss


Duhhh...perut gua mulesss mulu dari tadi...Ditambah lagi sama jadwal "M' yang juga dateng,,,komplit deh rasanya..Semalam jam 3 lewat gua udah kebangunnn...perutt gua mulesss banget...langsung tancap gas ke kamar mandi, padahal mata belum kebuka semua...Ampuuun boo..itu perut gua sakitt banget sampe keringat dingin gua nahannya..di kamar mandi tadi hampir pingsan eike...udah gelap pandangan...

Yang ada gua buru-buru lagi masuk kamar dan langsung tepar..misua gua heran kok alarm belum bunyi gua udah bangun...Aduuhhh jangan komen dehh...mbok ya perhatian gitu lho istrinya lagiii sakit..he..he...Makan apa yah gua sampe sakit perut begituu...Tadi misua suruh gua dirumah aja, takut ntar malah makin berat diarenya...Tapi gua bosen dirumah sama si mbak doang..kalo ada Daffa ngga' pa-pa..bisa main ama anak...Ya udah gua tetep ngantor dan disuruh bawa oralit ama misua...Masih perih nih perut guaa....untung diare-nya ngga' parah2 amat

2 comments:

Nunik 'n Family said...

haiyah makan apa siy say kok bisa ampe parah gitu?
Minum air putih yg banyak biar bisa menetralisir 'benda asing' di dalam tubuh. Musim ujan gini mesti ati2, banyak lalat ijo pada suka iseng.

Ocha said...

Iya benerr Bunda...soal e makan siang beli di dekat kantor muluu...Makasih yah Bun sarannya...ini minum oralit malah akuu..