Friday, March 21, 2008

Kamis 20'03'08

Kamis pagi abis Subuh sebelum gua bangun...ortu gua udah berangkat ke Bogor...Jam 7:15 gua baru kebangun...he..he..ternyata gua tidurnya pulas amat karna kemaren minum panadol kali yeee...Gua cek Daffa..normal kayak kemaren suhu tubuhnya dan dia tidur pulas juga...Makasih buat ortu gua yang care banget-ngett ama Daffa. Waktu Selasa malam Daffa panas tinggi kakek neneknya dikamar sebelah susah tidur katanya...mikirin cucu-nya terusss...padahal kita bertiga tidur pulas...

Seharian ini Daffa suhunya normal...tapi masih agak mual kayaknya...makannya agak susah lagii...Gua lihat bibirnya kering dan agak mengelupas...mungkin panas dalam dia kemaren itu...Tetap diberi cairan yang banyak...setiap saat selalu disodorin minumannya...Dan tiap pagi tetap gua beri pace tea dicampur air rebusan angkak...kebetulan dia senang dan bisa ngabisin segelas...Tadi pagi sarapan bubur ayam cuma abis setengah porsi...Ngabisin setengah kaleng pocari, setengah kotak jus jeruk dan beberapa biscuit oreo...

Pas makan siang gua suapin nasi, ati ayam plus tahu goreng...beberapa suap dia mau...abis tuh dimuntahin...katanya masih kenyang...he..he...mak-nya aja yang ngga' sabaran takut anaknya kelaparan ya...Sekarang dia lagi bobo siang...

Mudah-mudahan sehat teruss ya Nak..Dan liburan panjang ini kita ngga' kemana-mana...istirahat aja dirumah...Gua liburnya puanjanggg banget yaa...Seminggu dong gua liburnya...enakk juga sehh dirumah sama anak...

2 comments:

Vera said...

Gimana kabar Daffa, udah baikan belom?
Btw, ada nyebut2 nama ungku, dr minang ya?

Ocha said...

Hai Vera...Daffa dah sembuh Alhamdulillah...yesss mom, Ibu-nya Daffa asli Minang nih...