Monday, March 31, 2008

Edisi Tamini Minggu Pagii

Minggu pagi kemaren jam 5:30 kita dah berangkat dari rumah...tujuannya adalah olahraga, jalan pagi, makan2, shopping murmer dan piknik ke Taman Mini Indonesia Indah...Memang di Tamini ini setiap Minggu pagi selalu rame dan penuh dengan orang2 yang mau olahraga, cuci mata, sarapan mungkin jalan2 aja...Sejak musim hujan, kita jarang juga kesini...kemaren pagi diniatin deh...daripada ke mall...pemborosan..

Niat gua seh mo sarapan dan jalan pagi doang serta nyari barang2 murmer...Daffa niatnya mo beli maenan, naik kereta gantung...Bapak-e...pengen jogging..makanya berangkat dah siap dengan kostum jogging..Abis jogging.. ( pssttt gua seh jalan-jalan doang ) kita mampir sarapan...sembari liat-liat lapak yang jualan cem macem...

Abis sarapan, muter-muter TMII nunggu jam 9 an dimana skylift alias kereta gantung akan beroperasi..si kecil pengen banget naik skylift..jadilah kita muterin TMII dulu buat ngabisin waktu...foto-foto dulu dan ngaso...Abiss nya jam 9 pagi aja dah panasss teriikk booo...

Nyempetin poto-poto di depan rumah gadang anjungan SumBar...kangen euyy dah 8 taon ngga' pernah pulang kampuang lagiii

Akhirnya kesampean juga anakku naik kereta gantung...berdua sama Bapak-e...Mak-nya ngga' mau..udah kepanasan..Daffa seneng banget dikereta gantung...

Kepanasan diatas skylift...he..he..

Udah jam 10 an..gua dah keringetan...belon mandi dan Tamini makin rame ama rombongan yang mo pikinik...Udah saatnya pulang...Daffa minta ke Tamini Square..ngga' mungkin jugalah...wong kita kumel dan bau matahari gituuu..hiiii...Pas di tol mo balik ke Cibubur si kecil bilang laperrr..mau nya tuhh...seperti biasa minta hoka-hoka bento lagiii...Ya udah beli dulu baru pulang...Tapi kita juga belanja-belanji dikit di TMII tadi...

Ada kerupuk, mobil2 an Daffa...dan majalah murmer...itu majalah 8 ekslemplar 20 rebu lho...majalah second seh...tapi masih keluaran Januari08 sampe Februari08...walopun second tapi masih bersih lho..lumayan banget kan...Yang seneng mbak gua dirumah...dari siang ampe kemaren malem asyikkk baca Femina...he..he....

Weekend kemaren menyenangkan banget bagi gua....bisa refreshing...kalo ngemall bawaannya suka bete...kadang ada yang pengen dibeli tapi lagi bokek...ya udah jadinya betekan...he..he...



8 comments:

Mama Anne dan Ghani said...

Wah seru sekali nih , baru tahu tamini tempat asyik juga ya .
jauh tapi ya dari ciputat
Liputannya tentang makannan di tambah lagi dong jengggg hi..hi hi

maya said...

seruuu..jadi pingin ke tamini :d

mama icel said...

duh,dirimu jalan2 aku di klinik...kapan2 mau juga ke tamini

Eucalyptus said...

Wah, asik juga ya ternyata Tamini Square.... waktu aku kesana kayanya blom ada tuh...

Ocha said...

Mbak Diah...Tamini kalo Minggu pagi ruameee...kayak Senayan dulu kali yah..Emang seh dari Ciputat jauh...Kalo makanan yang aku foto tuh punya-nya temen kantor yang buka usaha disana juga

Maya..seruuu May kalo Minggu paggii

Mama Icel...Ayo ke Jakarta..ntar kita ke Tamini...

Mbak Evie...itu di TMII-nya lho mbak...bukan Tamini Square

Nunik 'n Family said...

klo aku kan dekatnya ke senayan, pengin banget tuh kalo libur jogging, tapi ampe sekarang blum kesampaian, soale kalo libur mualees banget yg namanya bangun pagi

Eucalyptus said...

He he he, pantes, klo di TMII seh udah pernah coba tuh

Indah said...

Ternyata juga nyambi jualan majalah ya...tuh majalah byk banget...dibaca apa di pajang...
aku ngiler nih...