Saturday, March 22, 2008

Libur Gua Panjang Benerr Deh

Liburan hari ke 8 bagi gua...he...he...udah 8 hari gua dirumah...Bosen melanda..pengen pergi-pergi belum bisa..Daffa baru aja sembuh, lagi pemulihan...Sebenarnya gua udah bete banget dirumah nih...pengen ke mall, pengen ke salon potong rambut...soal e rambut gua dah panjang dan udah ngga' beraturan...Tapi apa daya..huaaa haaa...Akhirnya ngeblog aja deh biar ngga' bosen...Tapi kata misua gua bahaya nih...i-net mulu tagihan telkom dia kebobolan bulan depan...pissss darling

2 comments:

Mamae Yusuf said...

Bener nih...libur panjang banget..pantesan kalo lagi ngintip blogmu ym-nya gak on.. tumben.
ternyata.....
gimana.. daffa udah makin sehat khan..

Ocha said...

Yul...tq yah..Daffa dah sembuh Alhamdulillah...iyah libuku panjang benerr...sekarang dampaknya tumpukan di meja kerja boooo