Wednesday, March 5, 2008

Semoga Diberi Yang Terbaik

Pagi ini, bapak mertua gua operasi kencing batu di Makassar....agak kaget juga pas semalam kita lagi mampir di Cibubur Junction dapet sms dari adik ipar..Ngga' ada berita sebelumnya, malah pas minggu telpon masih ceria dan ngga' ngeluh apa-apa...Ini operasi yang kedua...yang pertama setahun lalu kayaknya...

Insya Allah semua lancar...diberikan yang terbaik...supaya bisa mencapai cita-cita yang sudah direncanakan untuk tahun depan...Insya Allah juga panjang umur dan bisa merayakan pesta 'kawin emas' yang sudah direncanakan...Aminnn

Tadi misua kekeh mo beliin HP dan maksa bapak-e buat megang HP, jadi kalo ada apa-apa gampang...Selama ini beliau selalu menolak diberi HP....maklum yah..ortu masih gaptek...Padahal juga mertua itu walopun umur dah mau 70thn masih aktif kesana-kemari..Jadi mesti ada HP untuk memantau aktifitas beliau....

6 comments:

mama icel said...

gimana operasinya?smoga lancar ya..dan bapak mertua cepat pulih.

salam deh

Ocha said...

Makasih ya mom..operasinya udahan...tapi belum dapat kabar terbaru.masih tunggu info dari adik ipar...

Nunik 'n Family said...

mudah2an diberi kelancaran dan kemudahan dari Yang Di Atas...amin

Neng Iien said...

Semoga segera diberikan kesembuhan bun...
dan kemudahan utk menjalani pasca operasinya aminn

Indah said...

Insyaallah diberikan yang terbaik deh...cepet sembuh dan bisa pake HP baru...btw deket ya ama bapak mertua?

Ocha said...

Nunik...makasih ya doanya...

Iin...makasih ya say doanya

Indah...tq yah Ndah...iyah Ndah..mertua kayak ortu sendiri...jauh tapi dihati deket...