Saturday, March 22, 2008

Takut mimpi lagiii

Gua lagi takut banget bermimpiii...benerr deh..Cerita tentang mimpi ini pernah gua posting..Gua ingat malam Minggu sebelum Daffa panas, malamnya gua emang mimpi kalo Daffa demam...dan kejadiannya memang Minggu siang sianak tersayang mulai demam...Gua ketakutan sendiri, dan gua cerita ke misua kalo gua bermimpi Daffa sakit...Tapi misua nenangin gua...berdoa aja katanya...

Semalam gua bermimpi lagi, mimpi ada yang meninggal..tapi ngga' jelas siapa yang meninggal dimimpi gua...yang gua ingat yang meninggal mungkin salah satu kerabat atau saudara gua coz dalam mimpi gua ikut berduka bangettt...Jujur..gua takut...bangun tidur gua langsung istighfar...

Setiap malam mau tidur setelah baca Al-Fatihah dan Al-Ikhas, gua selalu berdoa sama Allah supaya gua dijauhkan dari mimpi buruk....Aminnn...Bukan apa-apa, sering mimpi buruk gua bakal terjadi...bikin takutkan

4 comments:

Indah said...

Insyaallah...cuma bunga tidur aja..klo pun iya semoga ad yang panjang umur..kata org2 tua sih gitu....gimana Daffa sdh sembuh?dirimu juga sehat2 aja kan..
aku juga lg flu tp dah baekan nih...
takae care Cha

Ocha said...

Makasih ya Ndah..Alhamdulillah udah sembuh semua....Iya..semoga bunga tidur aja deh.ngga' ada pertanda apa-apa

maya said...

semoga semua baik-baik saja yah :)

mama icel said...

bener kata indah,kalau mimpi ada orang yang meninggal biasanya orangnya pjg umur tuh,aku tiap hari mimpi lho cha..gak tahu knp kebanyakan tidur kali ya...atau kebanyakan berkhayal..secara di sangatta minim hiburan.hiks