Saturday, March 29, 2008

Met Sabtu

Aihh gua baru kali ini ngewarnet....sembari nungguin Daffa sekolah dan abis sarapan lontong sayur Padang di RM. Sederhana deket sekolah Daffa...Mo pulang maless ahhh...mending ngewarnet aja..Eh misua gua juga ikut2an...

Tadi sehabis Subuh dah jalan..kemanakah??? Gua merambah pasar tradisional...udah 2 bulanan kali gua ngga' ke pasar karena tiap pagi hujan mulu....Hari ini dah niat...soalnya dalam rangka menghemat dan dalam rangka memang semua bumbu dapur dirumah abiss bisss...Alhamdulillah walopun becek dan riwehhh...yang penting ngirit...Coba kalo belanja ama tukang sayur dikomplekss...aduhhh duhhh hargane melambung banget dehhh...Mak-mak zaman sekarang harus pindah menyiasati pengeluaran ya...secara apa-apa memang lagi naik daun...eh naik hargane...Tadi dah borong tenggiri ( segerrrr bo kalo dip asar )..udang, gurame, ikan mas, cumi, bawal, tuna, tongkol dan lele..lumayan stok buat 10 harian lah...jadi tiap hari tinggal beli sayur ama tahu tempe doang...Ha..ha..cerita mak-mak bener yah gua pagi-pagi...

Yua sudah lah...mo brows dulu..Rencana besok pagi mo ke Tamini...refreshing sekalian nyari makanan dan majalah murmer...Aiiihhh ini warnetrame ribut ama bocah-bocah yang main game online dah...

4 comments:

veraproject said...

Wah, samaan nih menu sarapan kita hari ini hehehe...

Iya kalo ke pasar tradisional maunya ngeborong seafood yg sueger-sueger dan so pasti lebih murah dr supermarket.

Met Sabtu ya..salam buat Daffa.

IbuDzakyFai said...

Wah rajin yach...Akun ngantor hr ini..padahal seneng juga ke Pasar tradisional.........

Salam kenal yach buat Daffa..........Met Sabtu jg.

Indah said...

Wah...asyiknya jalan2 ke pasar...masak yg enak ya..ntar bagi2..dlm mimpi...
ngwarnet gak siangan ama abg2 tuh...tp asyik lb murah...

veraproject said...

Daffa kapan-kapan kita ke sini yuuk..http://www.wisatarumahpohon.blogspot.com/