Friday, March 28, 2008

Pajak

Hari ini kantor gua sepi benerr...para cowo2 alias para kepala keluarga lagi demen ke kantor pajak...ha..ha...ini semua disebabkan urusan pajak..spt-pph..aiihhh gua mah ngga' ikut-ikutan yah...itu kan dah didelegasikan ke misua gua...Kan katanya satu rumah tangga cuma perlu satu yah...ahhh ngga' ngerti juga sayah...

Sejak seminggu ini, para cowo2 kantor gua ribet dan ribut mulu...sambil nenteng2 form yang mo diisi..trus konsultasi ama bagian finance..Nah gua cuma ngamatin doang...ngeliatin aja..Selesai pengisian form berbondong2 pada pergi kekantor pajak yag dituju..dan akibatnya pada teriak deh..

" Gua besok dateng siang yah..mo kekantor pajak dulu.."!!!...Aihh sok kereen kedengerannya

Atau gini :

" Gua dah kekantor pajak yang ditunjuk...eh nyampe sana dibilang dah pindah...padahal kode yang diberikan bener..tapi orangnya ngotot bilang dah pindah lokasi..Gua kan besok mesti ngantri lagi dan dateng siang lagiii...ahhhhh..!!!!....Itu salah satu korban yang menumpahkan uneg-uneg diruangan gua Rabu kemaren...

Gua sih manggut2 aja...eh dia esmosi..." Yah eloe kan enak ngga' ngisi...ada laki loee..!!"...ha..ha..iyalah booo..gua ngerti kok sampeyan masih sebel dan kepanasan naik motor dari Pasar Rebo ke Harmoni...

Ya sudahlah...silakan mengantri di kantor pajak yah teman2...kan ada semboyan orang bijak taat pajak...tul ngga' yah..semoga lancar deh urusannya..lagian dapet dispensasi dari kantor kok..boleh dateng telat tanpa dipotong cuti...asyiik kan. Gua aja ngga' dapet dispensasi

3 comments:

Indah said...

eh...demam pajak juga to...mbakku hr ini ke rumah krn suaminya ke kantor pajak...jd ak gk bisa ol pagi2.....pajak..aku kok gk byr pajak ya...

Rosa said...

aduh sama banget mba dikantorku jg lg pada heboh ngisi SPT. pada ribet semua ngisi barengan2. aku sendiri blm isi2 nih palingan seneng deh hari terakhir. hihihi

Ocha said...

Nah kan sama semua yah...di kantorku juga ribut tuh..lucu aja ngeliatain mereka..

Cha..kalo suami dah bikin...istri kayaknya ngga' perlu deh...Aku ngga' didaftarin ama kantorku soalnya...cukup suami aja katanya...