Tuesday, March 25, 2008

Paket dari Mertua

Kemaren dapet kiriman paket dari mertua di Makassar...Aihh sayah senang...makanan semua lho...Ada kacang disco, bawang goreng ( kesukaan gua ), kue blinjo kesukaan misua, kue bapia, sirup markisa...abon bawang , kacang mete dan baju buat Daffa...Ini mah kategori sedikit...karena misua dah wanti-wanti ama mertuaku...jangan banyak2 kasian yang bawa...Fyi ada ponakan kemaren long weekend ke Makassar...dan ketitipan...

Biasanya tuh kalo mertua ngirim bisa sak dus gede..ada bandeng, ikan asin sunu, sambel botol Makassar yang pedes, aneka kue dan kacang2-an....kata misua gua...satu kulkas penuh...ha..ha...Palagi kalo mo lebaran...wuihhh gua sampe ngga' beli kue kering lagee...Dulu bahkan kalo ada yang dateng mis: iparku...bawaan lebih komplit lagiii...ditambah sak dus jalankote ( bener ngga' tulisnya yah ), setermos sop sodara kegemaran gua....eitttsss nulisnya sampe ngecess gini...Ahhh tak pamerin poto-nya aja yah...disempetin semalam motonya..kalo ada yang mau...ayookkk kerumah sayah...ha..ha...

Mertua gua emang baekkk benerr...sayang sama anak menantu dan cucu2-nya...selalu ingat...bahkan kadang dia juga paketin buat besannya ( ortu gua ) di Bogor..Alhamdulillah gua hidup ditengah2 mereka...semoga sehat selalu ya Bapak Ibu di Makassar...Makasih banyak oleh-olehnya....

Ada yang mauuuu

5 comments:

veraproject said...

Waaah..senangnya dapet kiriman oleh-oleh dari mertua. Baik banget deh...
Ayo, kirim-kirim sini...hehehe..

Ocha said...

Ayooo ke Cibubur...nyicip oleh-oleh dari Makassar Ver

Indah said...

duh mertua syaang bgt ama mantunya...beda ama mertuaku bisanya malah minta...nyebelin he..he...tp aku gak ad maslah ama dia cuma gaya hidupnya yg nyebelin..ssst..jgn blg2 mertuaku yaa he..hee

mama icel said...

baek bener mertuamu ndah,itu mah bukan oleh2 tapi kasih setok cemilan 1 bulan hehe..

Ocha said...

Indah..pssttt kalo aku chat ama mertoku ku gimana???..he..he..kamukan suka curhatjuga sama aku yah..yang sabar ya Buuu

Mama icel...iyah mbak..mertuaku baikk bangett..itu kategori dikit lho..kalo ngga' dibilangin jgn banyak2..dia mah ngirim sak dus gede