Thursday, March 13, 2008

Parahhhh


Pagi ini semua pada komplain dan misah-misuh akibat peristiwa semalam...Ada apa seh...???He..he...ternyata semalam tuh sepulang kerja seperti biasa hujan lagiii..Sekarangkan Jakarta tiap siang sampe sore hujan muluu..dan parahhhnya...macet cettt ngga' terelakkan.

Gua aja di mobil dah misah-misuh mulu ..pegel juga booo walopun cuma duduk maniss...Misua gua ama teman gua yang ikutan sibuk ngobrol...mulai dari Obama lah, politik lah, agama lah...Ehh mereka bilang..kalo ngobrol macet ngga' terasa...nah gua menikmati jalanan dan kemacetan sambil denger radio..

Dan ternyata untuk jalur kearah jak-sel...puaraahhh banget macetnya..temen-temen gua pada nyampe rumah jam 11 malam keatas...Dan akhirnya gua ama teman gua yang ikut gua semalam baru bersyukur, kita ngga' separahh itu dijalanan...Kita cuma kena macet sampai Semanggi doang...Disaat kita sudah sampe rumah dan tidur nyenyak..( gua nyampe rumah jam 8 kurang 15 ), ternyata orang lain masih berkutat di jalanan bahkan masih diangkutan umum...Alhamdullillah...baru merasa bersyukur tadi pagi....Ampunnn Tuhan...semalam kami mengeluh mulu..he..he..

Mudah-mudahan sore ini ngga' hujan lagi deh...asli dari Senin lalu macet banget nih jalan protokol...Cape juga ya...kadang gua mikir..hebat juga nih para komuter di Jakarta..pergi pagi pulang malam....tua dijalan kata orang...he..he..Kecuali yang rumahnya deket kantor mah cuek kali yeee...Nah gua, baru mampu beli rumahnya dipinggiran...

Tadi pagi pas berangkat dan ngobrol ama misua dia komen gini...

Apa mending kita cari apartment dalam kota aja, dimana cicilannya bisa diambil dari biaya transport kita yang gede pisan ini..!!

Ihhh ngga' deh..gua belum bisa hidup di apartemen kaleee...lebih suka tinggal dirumah biasa aja...ha..ha...masih ndeso soal e...Lagian juga emang kita poon duit, bisa metik duit buat DP-in apartment...belum lah...Mungkin dia ngomong gitu saking capenya ama macett dan ngeluarin biaya transport yang gede tiap bulan...

4 comments:

Mama Anne dan Ghani said...

ahhh muacet ya
Si papa pulang jam setengah 8 tadi malam . biasanya jam setengah tujuh dah ngebel di depan pager hik hik
mudah mudahan gak macet lagi ntar malem

Ocha said...

Ampuunn deh mom..jakarta kalo hujan...bete mulu di jalan

Eka said...

that's why ...

untuk stay Jkt OK ... untuk live buat aku masih mikir. Kayanya ga kuat ma macet secara aku pulang kantor jam 5 ; 1/2 6 juga dah mpe rumah

Eka
http://www.celoteh-c-lo.blogspot.com

Ocha said...

Berbahagialah Kaaa....