Thursday, March 27, 2008

Senangnyaaa

Alhamdulillah sejak Senin lalu perjalanan pulang kantor lebih lancar...Agak terkaget-kaget juga pas hari Senin lalu kita nyampe rumah 'kesiangan'...( kesiangan ala gua lho )...Jam 7 kita dah nyampe rumah...aihhh rekor dong yah. Selama ini sih nyampe rumah paling cepet 7:20...kalo hujan dan Jakarta macet parah malah bisa nyampe jam 8:30 malam...Nah kalo dah kayak gini...gua udah cape hati dan cape badan deh...

Senangnya nyampe rumah lebih cepat...dan lebih senang lagi karena ananda tercintah ku ada dirumah..Dia langsung menyambut kita didepan pintu sambil teriak manggil dan ketawa girang...Aduhhh senangnya hatiku....Kalo dia ngga' dirumah kita pulang kerja juga males-malesan...suka mampir2 dulu..nyari makan dulu buat refreshing...ini mah jatohnya borosss abisss

Senangnya bercengkrama sama anakku..walopun dia suka ngusir mamaknya ini...seperti tadi malam...

"Ibu diluar aja deh baca koran, Daffa lagi ngobrol sama Bapak nih"..begitu katanya ...

He..he..emang anak gua lebih seneng mendekat ke Bapak-e kalo lagi bangun gitu yah...Tapiiii...kemaren malam begitu gua nyampe dan dia minta dipeluk lama dan ngga' mau lepass...aduh rasanya tak terhingga...

Pas gua bilang " Daffa boleh ngga' ibu makan dulu, Daffa main dulu yah sendiri.."?
Daffa... " Nanti siapa yang peluk Daffa kalo Ibu makan..?"...

Duhh kamu kangen sama Ibu ya Nak...hikksss gua jadi terharu..Menyenangkan banget nyium bau Daffa..biar acem tetep wangi bagi Ibu nak...

6 comments:

veraproject said...

Duuh..senangnya...
Jadi ikut terharu

Ocha said...

Makasih Ver...memang aku juga terharu kalo Daffa dah meluk eratt gituu

jengnadnet & isya-ayya said...

yaaa nandaa..tante nad jadi ikutan terharuuu niiyyy.....

jengnadnet & isya-ayya said...

hihi maaapp..tadinya mau ngasih tau linknya yang bukti kalo orang bugis hahaha, tak paste disini aja ya jeng:

http://isya-ayya.com/2007/the-bugis-princesses/#comment-270

Nandaa..eh kok nandaa...
Daffaaa...maap yaa tadi te Nad salah nyebut nama huhuhuhu....

Ocha said...

Makasih tante Nadya&kel...Memang seneng dan mengharukan meluk anak kalo lama ngga' ketemu nih...

Nunik 'n Family said...

pokoknya cape' ilang deh kalo nyampe rumah ketemu anak trus dia cerita macam2 ttg kegiatan dia....bahagia deh..