Wednesday, February 6, 2008

My Dream

Pagi ini Jakarta hujan lagi...di daerah rumah gua dari semalam udah hujan. Benci banget gua pagi tadi denger alarm hp bunyi...bertanda gua harus bangun dan siap-siap berangkat..Padahal diluar hujan derass boo...Pengennya selimutan lagi...Penyakit pagi hari gua selalu kambuh kalo udah denger bunyi alarm.."Kenapa hari ini bukan Sabtu/Minggu sehhh"....selalu itu yang gua gerutuin dikala alarm gua bunyi...hii.hi...

Jadi ingat...semalam gua mimpi 'aneh' lagi...Kayaknya ini udah yang kedua kalinya gua mimipi 'aneh'...Sebetulnya gua kalo tidur jarang banget mimpi...cuma sekali-kali aja..Tapi sekalinya mimpi...aneh-aneh gitu. Gua ingat zaman gua masih mahasiswi..beberapa kali gua mimpi menyeramkan...yang dikejar-kejar lah, ditusuk orang pake pisau, bahkan pernah mimpi laptop gua dirampok...( kalo ini mah mungkin karena gua baru beli laptop yah..itu kayaknya sih sekitar tahun 1994 )

Kadang gua suka takut sendiri akan mimpi gua..sering juga mimpi gua jadi kenyataan..catett ini cuma berlaku buat mimpi buruk yah...Pernah waktu gua SD, gua mimpi mobil temen gua tabrakan...eh beneran besoknya pas pulang sekolah gua liat kerumunan di jalan raya dan itu ternyata mobil temen gua tabrakan..dan sopirnya celaka...Gua langsung pergi jauh-jauh dari situ dengan perasaan yang ketakutan banget..Itu yang paling gua inget banget..ada lagi sih mimpi-mimpi gua yang jadi kenyataan...seperti : meninggalnya om atau tante gua...Tapi ah kalo itu gua berpegang pada " itu sudah ajalnya" aja...

Nah kembali ke mimpi semalam...gua ngga' mau itu bakal jadi kenyataan...gua belum berani cerita ama misua gua...ntar dia marah or apalah reaksinya...Tapi diakan selalu baca blog guakan...pasti nanti juga nanya...
Lain kali gua mimpi 'dapet durian runtuh' kek ya...Jarang-jarang bermimpi eh sekalinya mimpi malah mimpi 'aneh' dan 'buruk'....

2 comments:

eka said...

Cha .. untuk masalah Alarm mungkin better ga pasang alarm tidur .. heheheh ... jadi ga keganggu ...

Cuman mungkin sedikit ngefek :
1. telat bangun
2. telat ngantor
3. diomelin bos ..

He2 ..
Hepi wiken

Eka
http://www.celoteh-c-lo.blogspot.com

Ocha said...

benerr Ka...jadi setiap hari berasa Sabtu or Minggu...soalnya cuma hari-hari itu aja ngga' pake alarm...he..he...