Friday, February 1, 2008

Belum bisa pulanggg

Gua masih bingung...mau pulang belum bisa..Banjir makin tinggi di Sarinah...trus gua mau lewat mana. Jalur lain lebih parah...Bus Transjakarta aja berderet-deret ngga' berani jalan di Thamrin apalagi gua yang pake sedan...

Jangan sampai gua bisa pulangnya besok pagi nih...Herannn padahal hujan baru dari semalam...kok malah banjir besar begini yah. Beberapa teman gua yang rumahnya ngga' pernah banjir aja pada kebanjiran...Luarrr biasaaa...
Kemaren aja masih terang benderang di Jakarta, kok sekarang banjir...

Banyak teman yang kejebak...mo pulang bingung...kendaraan umum susah..nanti kalo lewat jalan yang banjir mesti naik getek lagiii...Padahal tenant gedung nyuruh kita pada pulang aja...Alaahhh mo lewat mana sehhh...Mending ngirim makanan or apa kek daripada disuruh pulang saat banjir meninggi gini...

Heran lagii, kantor gua masuk ring 1...sama..Istana Kepresidenan paling cuma 1 kiloan...trus masih keliatan monas lagi dari ruangan...Tapi kok gini yah...ikut kebanjiran...
Toolonng dong kasih saran lewat mana yang aman sekarang...hiksss

3 comments:

nengDJ said...

sabar ya seus ocha..
aku juga tadi kestuck!!

Ocha said...

Ahaa..neng dj...parah emang jakarta yah

kinun dan keluarga said...

btw, kantornya di mana yah?
jumat kemarin itu juga sempet muter2 krn jln banyak yang ditutup, tapi alhamdulillah sebelum maghrib dah nyampai di rumah.