Saturday, February 16, 2008

Dikasi pohon mawar

Sabtu pagi bangun tidur mampir ke teras belakang...eh ada pot tanaman. Tanyalah gua ama si Mbak..

"Itu pohon apaan..."
Kata si Mbak..."pohon mawar Bu"...lha..ini keimbas palentin juga kali pikir gua...
"Dari siapa itu" tanya gua lagiii...jangan-jangan doi punya cem-ceman nih pikir gua

"Dari Ibu *** Bu" kata si Mbak lagiii...
Hah...kelebihan pohon mawar kali ya pikir gua....

Makasih deh Bu *** kalo emang diberi pohon mawar...Dalam rangka palentin jugakah ini...ngga' tau ahhh gua...Eh..ini bukan dari tetangga yang ceritanya gua posting kemaren yah..tetangga lain yang juga teman baik kita....

2 comments:

Mamae Yusuf said...

si-ibunya baca posting mbak artes kemaren kale.. harap2 masuk postingan ente hari ini makanya kasih kembang hehe

Ocha said...

He..he...pengen diliput sama gua juga kalee yah...