Monday, February 11, 2008

Kopi = ngusir kantuk...???

Secangkir kopi udah abisss...satu bunder roti choco tabur kacang juga udah gua mangsa...air putih udah 2 gelas...Tapi kok kantuk gua belon ilang sehhh....Ini gara-gara semalam gua tidur kecepatan dan dengan suksesnya kebangun jam 1 malam...abis itu susah tidur lageee...tau-tau udah jam 4 pagi...berarti harus bangun dan siap-siap....

Tidur di mobil...?? Hal yang ngga' pernah bisa gua lakukan...Gua ngga' bisa tidur dalam perjalanan...apapun alasannya gua tetap melek...Sekarang mata gua berat banget rasanya...emang mata gua ngangkat apa yah...Kepala nyut-nyutan juga....Mo ngemil Cadbury ahh...tapi ngembat punya Daffa...udah luama gua ngga' makan coklat..siapa tau bisa ngusir kantuk yah...Ada yang mau cadbury...???

2 comments:

eka said...

Aku juga demen kopi, cuman belakangan yang ada cuman bikin jantung berdetak lebih kencang. Jadi rada aku kurangin ngopinya ...

Adat anak kita sama banget, sedingin apapun kok ya kudu nyalain AC, ga berselimut pula.

Hepi Mon, Cha,

Eka
http://www.celoteh-c-lo.blogspot.com

Ocha said...

Siang Ka...aku addict kopi Ka...berenti waktu hamil dulu..
Emang tuh anak-anak yah...kalo AC-nya ngga' dingin kebangun mulu...panass katanya..