Saturday, February 2, 2008

Sabtu pagiii

Akhirnya gua bisa pulang juga Jumat kemaren..gua 'utus' seorang teman dulu buat jalan dan nanti diminta report kondisi jalanan...Kan dia naik mobil yang tinggi jadi bisa diandalkan deh...yeah...Ngga' lama dia telpon...ok lewat sini, sana trus sini...lancar akunya...
Yoi thank's yah...giliran gua nih melaju...gua minta 'Hendro" nyalain radio di HP-nya teruss sampe parkiran yah...biar ketauan kita mo lewat jalur mana yang masih ok..hi..hii. Teman gua yang lain bilang..." ntar report kegua yah, baru gua jalan juga..." katanya. Maklum sesama sedan mesti info-menginfo...

Ternyata emang rada lancar, walaupun jalur dibelok-belokin dan arah yang seharusnya disuruh muter dulu...Duhhhh pak polisi piye tho...Akhirnya memutuskan lewat Tugu Tani, Cikini dan masuk Sudirman lewat Imam Bonjol...asli lancar dan menghindari Sarinah deh...lancar abiss...sudirman bablas...Gue telpon temen gua...silakan jalan Pak...bablas tuh...he..he...

Kasihan sama penumpang angkutan umum...ngga' kebagian bus...dipinggir jalan rame banget. Banyak yang akhirnya jalan..."Hendro" gua turunin di tol TMII, kasian ntar ngga' dapet bis...Silakan lanjut tidur pak...TMII masih jauh..ha..ha...Tol Cawang - Slipi macet abiss...jalur gua Semanggi- Cawang lancar abisss...

Udah ahhh cerita banjir dan macet...Sabtu ini mau ada acara...sebenernya nih acara suami gua yang demen...acara homeschooling di Senayan...Gua mo pergi beduaan nih...Abis dari sana mo ke Bogor dan nginap ampe Senin pagi...kangen ama si gembul eeyyy...Muachhh sayangg...nanti cerita tentang acara homeschooling ini Senin aja dehh...Have a nice weekend...

No comments: