Friday, February 29, 2008

Kabuuurrr

Kemaren ngga' update di blog coz gua lagi kabur dari pos ini...Lagian juga i-net kantorkan sekarang ngga' selancar dan senyaman dulu..bikin maless ajee..Nah kalo dah gini kita ngapain donggg...Yah carilah kegiatan laen yang bermanfaat...tul ngga'..Misalnya : bersih2 meja dan kompi, gangguin temen yang lagi kerja, jadi miss/mr ring-ring ( seboookk telpon sana sini ), ngegossip atau lebih ekstremnya kabur dari pos ini..kemane ajalah yang penting kabuurrr..burrrr...Ahaaaa..dengan seabrek aktifitas yang gua sebutin diatas tadi, dipastikan bulan depan kite ngga' bakal dapet transferan lageee atau 'ditendang' dengan manisnya....hueeeee...nangis bombayyy deh...Eh di bombay..suka pada nangis ngga' seh orang-orangnya..

Lanjut yah...Ceritanya entah sejak kapan 'trio kwek uwek" ini terbentuk gua juga lupa seh..Kalo ngga' salah pertama diawali dengan kuartet..alias 4 orang..terdiri dari 2 makhluk manis dan 2 'jagoan neon' yang pergi melanglang ke suatu tempat...( sstt jgn dikira ini dongeng yah..ini real kok )...alias kabur dari pos ...Melanglang di tempat itu hampir seharian..tanpa peduli status kita waktu itu apa..mbozzz apa kroco mumet...Alhasil salah satu member secara pelan-pelan keluar dari group kita...ngga' tau alasannya apa...entah itu dia naik 'lepel' ( baca : high class ), entah itu trauma ama member laen...atau mungkin dia sutrrisss ngeliat 'korset' ituuu..auuu ahhh

Akhirnya tinggallah 2 makhluk manisss dan satu 'machoman' ini yang suka melanglang buana..Tempat yang dituju selama ini sehh disusaikan dengan 'situasi&keadaan' kita terutama keadaan gua.ahaaaa dan yang penting lagi...ada menu murmer disana..Udah direncanakan sejak last week tempat dan tujuan kita melanglang..Ada beberapa hambatan..misal jeng ini ngga' ada atau om itu ada janji laennn ( pssttt sehari sebelonnya si om jadi orkay...lunch di salah satu cafe PlaSento dan naeekk Alphard katenya)...Kalo gua seringnya kan stanby di pos ini....


Kemaren akhirnya niat itu terlaksana juga...destination nya kemana???...He..he...kita ke Tanah Abang booo...Sebelon berangkat kita dah pade spik-spik dikit ke mbozz masing-masing..kalo kita lagi butuh refreshing....Jangan dihalang-halangi..Awalnya seh karena si om ini rada trauma dapet "persembahan konser" dari group duo di kubicalnya..makanya pake spik-spik dikit ahiikkkk..merdu nian suaranya yah...ngalahin duo maia...Gimana jenggg...

Nyampe sana mulailah pada merambah...Gua ngga' ada keinginan dan rencana mo beli apapun...gua cuma mau refreshing doang...Mpok satui itu udah sebokk berenti disetiap toko yang jual jilbab...gitu juga dengan si om yang mo beli jilbab buat seseorang...Nah gua...ngapain coba...kalo jalan agak jauh ajee gua maless..takut kepisah...soalnya baru 2x kesono..dasar ndeso yah...

Setiap saat 2 makhluk itu nanya ama gua " Lu mo beli apaan..???

Gua " Ngga' ada niat...tapi kok semua toko nawarin mulu yah...!!! Bisa-bisa gua tergoda nih..

Penjual " Boleh bu..boleh mbak..banyak warna kok..mampir bu mampir mbak..."

Gua dlm hati " Emang boleh gratisss apa...? Ngga' tau diee isi dompet gua yah...

Ngga' lama si mpok itu udah nenteng banyak...si om juga..Dan kita udah lapeerrr boo..naiklah ke foodcourt atas nyari lunch...Abis lunchh...mampir ke pusat butik nya..teteappp niat ngga' ada yang kepengen dibeli...Ngga' taunya...dompet gua kebuka juga pas liat ada yang jual pashmina murmer...alahhh gua malah beli 2..dan 2 makhluk disamping gua ngakak-ngakak ngeliat gua udah nenteng juga...Hayaa...setan itu berhasil menggoda ku...

Setelah cukup luamaa..bukan cukup luamaa lagi ...luamaa banget malah...pertahanan gua udah mulai goyah..gua udah mulai nguap dan kaki pegel...Tapi 2 makhluk itu masih banyak list yang mo dicari...yah gua ngikut aja dahh..Tiap berhenti di toko gua serta merta minjem bangku kecil buat nangkring...lumayankan sambil mereka pilih-pilih dan nawar-nawar gua istirahat...Tapi oh tetapi...nyampe ditoko yang jual baju anak..gua ikut tergoda...akhirnya ngembat juga 2 stel baju rumah buat Daffa...aihhhh...ngga' tahan deh kalo buat anak...Kebanyakan disana jualnya ngga' eceran yah...lusinan...untung aja nemu yang bisa dibeli eceran...

Pas liat jam..OMG...udah mendekati soree...harus balik nih ke pos...coz sore ini kan kita juga harus antri dimesin absen..jangan sampai ketinggalan ngantri..kan ngga' lucu...Ya udah baliklah kitee..cari taxi...dan si om kecapean...dia langsung zzzzzz...Nyampe pos...minta bukain pintu belakang...jadi masuknya ngga' dari depan, langsung ngendap dari belakang...Hellooww ternyata... 2 makhluk itu sukses menguras isi dompet masing-masing...ahikkk..ahikkk..

Barusan si om ngajak ke lokasi lain buat melanglang...aduhhh kurang luamaa apa kemaren yah..berasa aja betis gua sekarang cekat cekot...lha ini kok malah mo jalan lagiii...Untung kagak jadiii...Untung dirumah masih ada oriflame footgel mint yang bisa membantu mengurangi pegel dikaki...

2 comments:

ga berharga said...

loh..jadi yang sebetulnya niat ke tanah abang tuh sapa..? si mpok sama si om itu..? loe jadi sapi ompong dunk liat mereka berdua "mesra" milih2 belanjaan...? kaciaaannn

Ocha said...

Emang mereka mesra...lupa perhatiin tuh..Lha emang yang niat mereka berdua kok...saya pengiringnya..he..he.