Thursday, February 21, 2008

Semalam

Pagi-pagi dah disemangatin dan diriangkan hati tuk berangkat kerja walopun hujan dan masih nguantuukkk...ehh sampe kantor i-net lelet banget dah...Syukur nih setelah 1 jam-an baru bisa masuk ke blog sendiri...loadnya luamaa bener...Mo bw ke temen-temen ngga' mungkin dulu nnih..Padahal jam kerja gua kan jam 8:30, gua udah dateng sini jam 6:50 pagii...Truss gua ngapain dong...??? Untung masih bisa chit chat

Semalam nyampe rumah malam lagiii...jam 9 lewat. Sehabis bezuk sepupu yang lahiran di Mayestik situ...bingung lah kita nyari alternatif jalan pulang..masih jauh banget boo dari rumah. Kalo lewat Pondok Indah pasti muaceettt, mo balik kearah blok m dan lewat wijaya trus masuk tol lewat pancoran..sama aja...Alaahhh maunya seh terbang aja biar cepet nyampe dan menghindari muacettt..Akhirnya dikasi tau alternatif jalan ama sepupu misua...lewat pondok pinang..langsung ke tol daerah lebak bulus sana...Alhamdulillah lancaarrr...

Udah di tol baru mikiran makan malam...udah lapeerr boo..jam 8 malam tapi belum makan..Ya sutralah cari makan daerah Cibubur aja...Misua kasi 3 pilihan...McD, KFC or Bakmi Jawa...Yang terakhir gua ngga' mau...bosennn. McD ngga' ahhh, KFC juga sebenernya ogah..gua pengen nyoba Mi Aceh Bangladesh tapi misua ngga' mau..Ya daripada gua makan porsi gede mending ke KFC ajalah..guakan bisa pesen ayam doang atau kentang doang ama minum...Akhirnya mampir di KFC di SPBU Petronas Cibubur..Asli kalo makan malamnya sebangsa junkfood gitu ngga' enak banget bagi gua..

Selesai makan dah hampir jam 9 malam...udah nguantuk dan cape rasanya..buru-buru pulang..masih aja muacett...Nyampe rumah mandi..abis mandi berhub segerr ngantuknya ilang...sambil tiduran baca koran pagi dulu...( emang ini koran pagi selalu kebaca malam dirumah gua..he..he...)...Abisss tuh nguantukk deh...palagi denger diluar hujan...huaaaa...nyaman bener rasanya....Alhamdulillah masih bisa tidur nyaman begini....Aminnnn

No comments: