Sunday, February 17, 2008

Sunscreen or Sunblock

Kemaren pas balik dari Bogor mampir bentar ke erhaclinic. Udah dari beberapa waktu lalu gua pengen beli sunscreen-nya. Menurut info yang pernah gua baca, walopun kita jarang beraktifitas outdoor, tapi tetap perlu memakai sunsreen..untuk melindungi kulit. Bahkan kalopun kita sudah memakai kosmetik mis : foundi & bedak yang sudah ada kandungan SPF-nya tetap aja perlu dilapisi lagi dengan sunscreen...Begitu info yang pernah gua baca. Gua pernah pakai salah satu sunscreen dari merek kosmetik lain...tapi kayaknya gua ngga' cocok...Abis itu gua berhenti pake sunscreen


Sering baca review tentang sunscreen ini di majalah, akhirnya gua tertarik mencobanya. Apalagi harganya terjangkau banget bagi gua...cuma 50rb saja untuk ukuran tube 30gr..Gua pengen rutin lagi nih pake sunscreen...untuk melindungi kulit dari flek-flek hitam...mumpung belum banyak yang nongol nih dikulit muka gua...he..he...Info selengkapnya bisa dibaca disini...Clinic itu juga menyediakan perawatan lain...ada facial juga...pengen nyoba nanti ahh facial disana...setelah gua yakin mau facial....he..he...gua ngeri sih kalo facial...mungkin selama ini gua cuma pernah ngerasain facial disalon paling banyak 5x kalee yaa...Yah mudah-mudahan gua cocok nih ama sunscreen ini....

No comments: