Thursday, February 21, 2008

"Promosi nihhh"

Sejak gua ngeblog dan ketemu banyak temen baru, gua dah kayak anak "autis"...yah gua cuma sibuk dengan diri sendiri...alias gaulnya didunia maya aja..Ngga' terlalu gaul dilingkungan kantor...Bahkan sama teman sekantorpun gua ngobrolnya via ym...hi..hiii...Bagi gua ini menyenangkan...coz gua ketemu teman-teman baru dari berbagai daerah dan bisa saling tahu kegiatan masing-masing...

Dari ngeblog ini juga gua dapet customer...cieeee customer boo...Ya iyalah...kan gua juga punya bisnis sampingan online yang gua kelola bersama misua...untuk mengasah kemampuan berbisnis aja sehh...Belum gede bisnis-nya, kecil-kecilan dulu...Tapi Alhamdulillah paling ngga' tiap bulan kita dapet order....

Kemaren dapet pesanan dari mas ini...jauh-jauh dari Kuwait pesen kado buat birthday ananda tercinta-nya...Makasih ya Mas orderannya...semoga Zahranya seneng dapat kado yang dipesan Ayahandanya di lapak kami ini...Happy birthday yah buat ananda tercinta...
Alhamdulillah juga selama ini customer cukup puas dengan produk yang kami tawarkan...Nah ayooo temen-temen yang lain...sayang anak...sayang anak..intip lapak gua yah dan pesen he...he...atau buat temen-temen sendiri juga bisa kok..he..he...Promosi nihhh eikeee...Insya Allah nanti lapaknya ngga' cuma jual satu produk aja...Insya Allah juga bisa lancar terusss nih lapak...Amiinnnn

2 comments:

kinun dan keluarga said...

selimutnya lucu2....jadi mupeng nih

Ocha said...

Ayoo...nunik pesen buat Rifky...seri bola baguss banget tuh...he..he...