Saturday, February 23, 2008

Tulalit

Aiiihhhh...gua tadi diketawain abis-abisan sama misua gua...Ceritanya semalam sewaktu pulang
kantor gua minta stop bentar di ATM dlm kompleks...Gua mau transfer duit...Siangnya gua udah minta tolong OB kantor gua buat transfer manual di bank coz kemaren tuh hujan jadi gua males beranjak dari kantor...Ternyata transfer secara manual ada limit minimumnya...dimana gua transfernya tidak sebanyak nilai minimum...Batallah transferan gua...

Gua sms temen gua, kata temen gua lewat ATM aja kalo cuma segitu...ok dehhh ntar malam coba di ATM ah..batin gua... Nyampe ATM semalam, gua masukin dong jumlah transferan gua plus ada kode tertentu dibelakang jumlah transferan yang mesti dimasukin...Tapi kok ngga' bisa
yah...katanya duit gua ngga' sebanyak itu dan untuk transfer sehari ada limitnya...duhhh gimana ini...ya sutralah...besok diulang lagii...pikir gua.

Sampe mobil gua cerita ama misua...Misua gua nanya..." emang dimasukin berapa angka.." ? Gua jawab " segini..."!!...Misua gua langsung ngakak..".ya iyalah...emang duit kamu sebanyak itu di ATM...ngga' dong, lagian kan ada limit transfer sehari...! kata misua gua..."Yang bener tuh kamu masukin kode transfernya dijumlah akhir transferan..."hahhhh...iya juga yahhh...kok gua bisa dodol surodol itu yah...Akhirnya ngakak-ngakak beduaa...

Tadi udah berhasil transfer dan gua tetep aja diketawain misua gua....ha...ha...dasar dodol nii ayeee....Adeeee...gua udah tansfer say...mesti konfirm lagikan...ntar yeeee aku konfirm...

Posting-posting disiang hari Sabtu saat hujan turun dimana sayah tak bisa bobo siang jadi ngenet aja....alahhhh...Ntar sore mo kerumah ortu di Bogor dan nginap...aduuhhh packing lageee nih...Lama-lama rumah gua cuma buat transit malam doang yeee...

No comments: