Monday, February 4, 2008

Cuaca yang anehhh

2 hari ngendon di Bogor...terang benderang, cuma Sabtu malam yang hujan...sementara Jumat kemaren Jakarta kayak isinya sungai Ciliwung semua...Di Bogor Sabtu siang sampai malam malah terik...mak gua seneng banget coz jemurannya kering semua...hi..hi..

Minggu seharian di Bogor juga masih panas...Sampai pagi ini gua berangkat kerja malah matahari udah menyembul dengan gagahnya di jam 6:00 pagiii...Aneehhh, padahal seingat gua Jumat lalu sereeemm bener liat cuaca...Langit Jakarta yang gelap gulita...hiii...Tapi daerah kantor gua kayaknya abis hujan tuh...masih basah...

Tadi denger di radio, cerita-cerita gimana terjebaknya orang-orang pada Jumat lalu...ada yang di jalanan 10 jam, 12 jam dan nginap di kantor...Alhamdulillah gua cuma butuh waktu 1,5 jam buat nyampe rumah..itupun udah mampir dinner 'kesiangan' di Bakmi Jawa Cibubur...dingin-dingin makan mi godok..eunaakkk....

1 comment:

Mamae Yusuf said...

udah bisa ngantor lagi yah.... met kerja cha.. moga gak banjir lagi, mo imlek kale..di sda tiap sore juga ujan angin nih..seremm