Friday, February 22, 2008

Ramalan versi 1.0

Kemaren di kantor gua ribut pada ramal meramal..ada temen yang bawa file ramal-meramal versi jowo...namanya gua lupa sehhh...Semula gua cuek aja...semua pada ketawa-ketiwi...Pada ngeramal istrinya masing-masing malah...he..he...Emang seh disinikan isinya para lelaki semua...

Trus gua denger ada ribut ledek-ledekan..ceritanya ada salah satu istri temen gua yang diramal...keluar isinya begini : istrinya suka menyiksa suami & tega ama suami....Otomatis temen gua jadi bahan ledekan yang lain..Trus ada lagi yang ngeramal istrinya, isinya : Istrinya betah hidup melarat...Aduuhhh makin ruameee aja dah ledekannya...Dan gua belum terpengaruh...


Pas sore gua jalan kebelakang, dipanggil lah gua ama temen gua yang dikompi-nya udah diinstall program ramalan tersebut..Gua bilang "pake sajen ngga' Mbah....hi..hi...ngga', ini dukun digital....kata temen gua...Akhirnya dimasukkin lah nama gua ama tanggal lahir.....pas baca hasilnya..buanyaak banget seh...gua kagak inget semua...Tapi yang paling diributin temen gua adalah ini : gua tuh borosss, ngga bisa ngatur uang dan dermawan Point dermawan yang ditekankan.."Ayo tunjukin kedermawanan eloee...mulai besok sedia gorengan kek, rujak kek buat ruamee2" Alaahhh...EGP..gua seh kagak percaya gituan..Tapi gua bilang seh itu bukan ramalan yah, cuma baca sifat deh kayaknya...

Itu program ramalan cukup dengan memasukkan nama, jenis kelamin dan tanggal lahir, maka proses hasil akan didapat...aihhh sekali lagi jangan percaya dan jangan diikuti...Kemaren seh gua penasaran pengen tau hasil ramalam temen gua...si Om, tapi diee kekeh kagak mau ngasi tau tanggal lahirnya...hii...hii.takut ketauan umurnya yang emang udah buanyyaaak itu tapi masih betah melajang....

No comments: