Wednesday, February 20, 2008

Kembali lagii

Yaiii...akhirnya bisa ngeblog lagiii..Seharian kemaren kompi gua rusak...komplainlah gua pagi-pagi sama bagian network...ngga' pake alasan...mesti dikerjain yah paksa gua..Abis udah sering banget komplain tapi dicuekin...

Akhirnya diperiksalah kompi gua ama 'dokternya'...ujung-ujungnya kompi sebelah gua ikut error...mungkin berhub ama network-nya kaleee...Ujung-ujungnya si 'dokter' reset server segala...dan apa kejadian selanjotnyaa...i-net juga jadi matiii...Ngga' tau kenapa ya...emang bukan kerjaan gua mana gua tau yah...Gua disalahin si 'dokter'..gara-gara gua semua jadi problem dan dia jadi banyak kerjaannya....Hellloooo...bukan gara-gara gua lageee...situ aja yang linglung ngerjainnya sampe problem semua...ha...ha....

Ganjaran-nya...kompi gua dicuekin seharian coz si 'dokter' ngerjain problem lain..terutama i-net...coz 'mboz2' kantor gua pada tereak ngga bisa i-net..Kompi gua dikesampingkan dulu...hhhmmmm..gua ampe gerammm...seharian ngga' tau mo ngapain..mo pulang ntar dipotong cuti...mo kerja..( emang gua kerja yah ) ngga' bisa...mo brows apalagee...Lha hidup gua sengsarabin susah banget dah kemaren...Gua kan ngga' bisa idup tanpa i-net & chatt..he..he...Dan hari ini kembali lagi posting-posting di blog dan chatt ama temen-temen...aihh senangnya di kantor...gua cintah deh kalo kayak gini...cinta gajinya lho...

No comments: