Friday, February 29, 2008

Tak secerah pagi ini

Pagi ini cuaca keliatan cerah...tapi ngga' banget bagi gua..ada 'corengan' dihati ini....Sedihhh...kesal...bete..tersinggung..jelassslah...Ini semua bikin mood gua berantakan abiss pagi ini...

Cuma bisa berucap "Alhamdulillah..syukur pada Allah swt yang masih memberi sehat ( ngga' sakit-sakitan ) dan tenaga sehingga gua bisa tiap hari melakukan aktifitas gua....Kadang gua juga bingung, ini aktifitas 'wajib' apa ngga' yah...Pada kenyataannya semua yang gua lakukan dan terima adalah 'kewajiban' gua...kayak semacam utang gua...Bingunng ngga' bacanya...hii...hiii...

Insya Allah juga kedepannya gua ngga' akan jadi seseorang yang ngerepotin or mengemis ke orang laen..coz prinsip gua dari dulu emang begitu...Malah gua cendrung berusaha menyenangkan orang laen dan melupakan kepentingan & kebutuhan gua sendiri....Ngga' ada juga yang ngerti kebutuhan gua kan...cuma gua sendiri dan gua berusaha memenuhinya...Kasian yah guaa selalu ngerasa "sendirian"....he..he...

Ahhh sutralah...dari kemaren ngga' posting apapun, pagi-pagi dah posting aneh ginii..ada cerita tentang kemaren yang belon sempat diposting...Ntar ahhh..lagi bad mood nih...
Untung dah beli Female terbaru buat hiburan....Lha kok ini badan gua juga pegel-pegel yah...terutama betis gua...ampuunn dehh...ada yang mo tanggung jawab...???

No comments: