Friday, February 1, 2008

Yesterday

Kayak lagu tapi bukan mo posting syair lagu sih..ini cerita tentang kemaren. Yap..karena ada sesuatu tujuan gua kemaren cabut jam 11:00 dari kantor..artinya gua ngga' mau balik lagi kekantor ini. Setelah urusan selesai, karena berada didaerah blok m, mampirlah gua di pasaraya...udah lama banget ngga' kesitu..Padahal dulu semasa gua masih lajang dan singset, tempat itu adalah salah satu tempat favorit gua ama teman buat nongkrong atau window shopping...

Nyampe sana laper, turun ke foodcourt di basement...milih-milih mo makan apa...ternyata pilihan jatuh pada menu favorit gua..'sate padang mak syukur'..ini die nih...yo wiss stop sini aja. Makan bedua ama misua...( misua gua juga ikut cabuts dari kantor ) dan total kerusakan Rp. 40.000,- saja...ternyata si sate satu porsi sekarang dihargai Rp. 16.000,-Aihhh..kalo di Padang berapa yah sekarang. Buat bokap gua " Pa, itu harga satenya..."!!...hi..hi...kan yang jual sadaranya juga

Selesai makan, gua muter-muter di pasaraya...tapi kok menurut gua ngga' semenarik 7 tahun lalu ya...ngga' nafsu mo shopping..cuma beli roll on mark&spencer doang...Akhirnya gua naik ke lantai yang khusus jual batik dan kerajinan Indo...Nah kalo disini dari zaman dulu gua seneng nih...palagi waktu jalan ama teman gua yang Jepang...Liat-liat batik.ada kemeja batik lucu-lucu juga...gua ngiler tapi harganya...ahaaaa...jangan ah, bukan kelas gua pake seharga segitu..
Muter-muter di area kerajinan Indo...gua demen banget nih liat-liat craft...ketemu lulur sekar jagad yang banyak penggemarnya...Kayaknya gua pernah pake tuh lulur...emang ok sih, ngelunturin daki banget...Tapi ngga' mau beli ah...harganya ngga' bersahabat ama dompet gua...hi..hii...

Akhirnya perjalan gua berakhir setelah misua call...ayokk balik katanya..tadi emang kita misah karena keperluannya beda...Ya sutralah...balik dan menikmati nyampe rumah disaat masih ada matahari...jarang-jarang lho..Begitulah perjalan gua kemaren....

No comments: