Tuesday, February 12, 2008

Rutinitas

Pagiii yang hujan...eh ngga' ding dari semalam hujannya...dinginnn dan masih hujan sekarang...Semalam dengan sukses terkapar jam 8...abis makan dan mandi langsung tepar..efek ngantuk dari pagi ngga' ilang-ilang sampe malamnya...Kepala gua jadi nyut-nyutan karena seharian nahan kantuk....Akhirnya semalam tidur lelap...udah ngga' ngurusin apa-apa...sampe-sampe pesen ama misua buat setting alarm...Gua langsung meringkuk dibalik selimut...Zzzzzz...nyaman banget deh

Kebangun pas alarm bunyi jam 5:30 pagi...tapi masih belon puas bobo-nya...misua gua langsung ribut..."ayo bangun..ntar telat 5 menit efeknya banyak lho..nyampe kantor jadi lebih lama"...katanya...Alaaahhh udah pagi aja..kok bukan Sabtu/Minggu yah batin gua....Mana diluar hujan lagii..Akhirnya bangkit juga dari tempat tidur jam 5:50..bikin secangkir kopi dulu untuk menghangatkan tubuh sebelum mandi...bikin segelas susu buat misua...Iyah dia memang lebih mengkonsumsi minuman sehat dibandingin gua..

Mandi kilat coz takut kesiangan...(kesiangan ala gua lho...) kalo bagi orang lain mungkin kapagian booo...Ngambil outfit juga kilat...trus ngeringin rambut bentar pake hairdryer, pake moistuzer..misua udah selesai duluan dan udah siap di mobil...bertanda gua harus cepat-cepat hadir di mobil sebelon dia komen lagi....Ninggalin duit belanja buat si mbak..terserah mo dimasakin apa..Dia lebih tau kok...Yah ginilah keseharian kita..he..he...kecuali weekend yah...

3 comments:

madong said...

Wah,... Pagi bener!!!,

itu pun masih dianggap kesiangan,...

Wah wah wah,...

klo saya sich bangun jam 8.30, itu masih terlalu pagi, yg biasa jam 9.00
HOHOHOHO,....

Ocha said...

lha...nikmatilah tidurmu Madong..o,ya kamu emang dimana seh...Kalo gua kan karena rumah ama kantor jauh jaraknya...makanya kesiangan di kepagian....ho..hoo

Mamae Yusuf said...

beberapa minggu ini di sda jam 04.45 baru adzan subuh dan matahari baru muncul jam 06.00, wah.. saat aku baru menyibakkan selimutku di jam 6.. kamu udah spaneng di macetnya jakarta cha...syukur banget disini macet kalo ada kereta lewat aja hiks