Friday, February 15, 2008

Kemaren...

Kayaknya hujannya sejak rabu malam deh..kok belum berhenti yah..emang seh berhenti sebentar..palingan cuma 30 menit abis tuh hujan lagiii...brrrr dingin....

Kemaren sore gua kehujanan lagi pas pulang kerja...untung gua ikut mobil bos gua dan didrop depan ratplaz...tetep aja gua basah kuyup...wong hujannya derasss banget. Gua kan mesti nunggu feeder busway disana yang sudah terjadwal....sambil nunggu payungan....Kadang hujannya 'gerimis'...ngga' lama byuuur lagiii...Ya sutralah...udah mo pulang ini batin gua...Tapi kebayang ntar di bis jadi kedinginan...

Sampe rumah masih hujan juga...abis mandi dan makan malam...( semalam ngidam sate padang untung ada yang jual diruko kompleks ) langsung bobo...Tetep pake AC walopun dah dingin...kayaknya sumpek gitu kalo ngga' pake AC kata misua gua...

Bangun pagii...kok masih hujan ya...lumayan deras lagiii..Tapi misua gua mutusin berangkat kerja aja..katanya dah mendingan..Ini kasian ama gua yang kemaren kehujanan atau emang dia bosen istirahat dirumah..Kayaknya lebih kuat alasan kedua dehh...
Dan hujan itu belum berhenti juga....Insya Allah gua sehat, ngga' sakit yah...Cuacanya lagi kacau nihhh...Buat teman-teman yang lain jaga kesehatan yah..

No comments: