Wednesday, February 6, 2008

Imlek or Sin Tjia


Besok tanggal 7 Februari tahun baru cina atau sering disebut Imlek atau Sin Tjia....Dimana-mana sudah terlihat ornamen dengan warna merah. Toko buah samping kantor gua dari kemaren udah padat dengan pembeli parcel Imlek, buah dan pohon apa yah...lupa...Emang toko itu menyediakan pernak-pernik khusus untuk Imlek...

Kalo dilingkungan rumah gua sih...udah mulai kerasa suasana Imlek-nya...diruko-ruko perumahan yang bergaya arsitektur cina...dipasangin lampion-lampion...Kalo malam indah nian...Gua jadi ingat Imlek taon lalu...seharian dirumah aja, sore-sore kita keluar pengen nonton barongsai di Kampung China...aduuhhh ruameeenya ngga' kira-kira...buat pulang aja susah benerr...Gua denegr di radio, malah sejak pagi dari keluar tol Cibubur sampai Kota Wisata macettt abisss...waduuhhh

Tahun ini bakal rame lagi kayaknya...atraksi-atraksi yang diadakan di Kampung China aja udah diiklanin dari kapan tuh di koran...Jadi yang pengen nonton barongsai dan atraksi lainnya di Kampung China siap-siap yah macettt...Gua sih mo ngendon di Bogor aja, daripada ngga' bisa kemana-mana. Tapi tetangga gua kayaknya ngerayain Imlek deh..secara si "Bapak" itu masih sembahyang dengan hio kalo ngga' salah...Mo kirim gift kecil ah buat tetangga...Gong Xi Fa Cai

No comments: