Thursday, February 14, 2008

"Palentin Deis"

Pagi ini ada temen gua nanya sambil mesem-mesem gitu..

"kok ngga' pake pink" kata temen gua
"emang nape dan ada apa" gua balik nanya
"kan palentin" kata temen gua sambil ketawa nyengir

Maksudnya temen gua tuh kan mo cerita kehebohan 'palentin' disalah satu cubical kantor gua...haiiyaaa...masih aja toh begituan..masih jaman apa...? hiii..hiiii.Akhirnya dengan manis ceritalah dia kesibukan dan kehebohan mpok-nya Kyky ber palentin....Cerita lengkapnya ntar gua update ya Ky...tunggu 'detektip' gua laporan lagiii..Eh itu juga kalo elu masih minat..hueee.he....

Gua sih ingatnya tanggal 24 or 25 aja..coz...gajian booo...selain itu mah kurang mudeng...Barusan dapet cerita 'palentin' versi Hendro...alahhhh...ahikkk..ahikkss gua ama temen sebelah gua ngakak abizzzz..
Maaf yah teman-teman, gua ngga' ngerayain 'palentin'..sorry lho buat yang ngerayain...

4 comments:

Rosa said...

wah sama mba aku jg gak ngerayain itu palentin. Udah gak jamaaan. hehehe

Dark Angel said...

hare gene palentinan.. plis deh ah..

Indah said...

palentin...gak aku bgt deh...kmrn aku dapet kado palentin dari misua..coklat tp disembunyiin di dlm kaos kakinya...gila..bau...biar dikira duit maksude..baca postingaku he..he...

Ocha said...

ha...ha...ternyata banyak yang sama ama gua nihh....palentin seh kagak ngaruh...Thank's ya Cha, Ky dan Indah...
Ky, lu tanya Hendro gih..gimana dendam membara-nya ama mpok palentin kemaren...