Thursday, February 14, 2008

Gua kehujanan

Penting ngga' seh....ya pentinglah bagi gua..wong gua basah gini celana panjangnya, sepatu dan sebagian punggung gua...Trus gua harus masuk ruangan kantor yang dingin ini....Jadi penting banget bagi gua bete pagi ini..alahhhh

Ceritanya pagi ini gua berangkat sendirian...misua ngga' masuk kerja coz sakit...ya gua didrop didepan kompleks gua buat naik feeder busway ke Jakarta...Misua gua tadi udah pesan, kalo nanti sampai Sudirman hujan, kamu naik taxi aja buat lanjut kekantor...Wah ide yang bagus juga nih...batin gua..Tapi kok ongkosnya ngga' dikasi yah..he..he


Sampai Sudirman jam 7 pagi...mulai hujan rintik-rintik...gua pikir ngga' usah manjalah...toh cuma gerimis ini...yo wisss..naik transjakarta aja...lagian ngiritkan...Walahhha baru aja transjakarta jalan..byurrrrr hujannya deress boo..Waduh alamat basah nih...pake payung juga ngga' nolong banyak kalo banyak genangan dijalanan...Sambil berdoa hujannya jadi berhenti atau rintik-rintik lagii...Tapi ngga' mempan tuh..langit makin gelap dan hujan tambah deras...Sampai halte Harmoni, gua ngetem bentar...( emang biss yah )..Tapi kok makin deras dan langit makin gelap...Ahhh jalan ajalah...daripada ntar tambah derasss...Berpayung rialah gua jalan kekantor dengan jarak 200 meteran...Tapi oh tetapi...banyak banget mobil yang nyipratin...siauulll...toleran dikit kek ama yang jalan kaki..Gua bete sungguh jadinya...coz gua juga tiap hari naik mobil bareng suami...tapi kita masih menghargai orang yang jalan kaki kok...terutama pas hujan...jangan asal nyipratin..alahhh gua esmosi jadinya...soalnya gua basah nihhh...

2 comments:

Mama Anne dan Ghani said...

Wah kacian keujanan .
Pagi betul sampai sudirman jam 7 yaakkk
berangkat dari rumah jam berapa mbak ?

Ocha said...

hai...mama anne...biasa berangkat pagi..jam 6...kalo bareng misua jam 5:30 malahh...kasian yah...he..he..