Tuesday, February 12, 2008

Privacy

Kalau ngga' mau kotor, jangan ngotorin tempat orang...
Kalau ngga' mau nyimpen, jangan disimpen ditempat orang
Kalau ngga' mau diatur, jangan suka sok ngatur orang lain
Kalau ngga' mau diusik, jangan usik orang lain....

Banyak ngga' seh orang kayak gitu didunia ini...sesuatu yang merugikan dan mengganggu dia menjadi hal yang tabu...tapi dia cuek aja mengganggu orang lain...
Seperti kata teman sebelah gua barusan..

" Kita disini juga butuh privacy, ngga' semua orang bisa keluar masuk ruangan ini cuma buat naro piranti-nya..."!!

Dan dia salah satu yang seenaknya ngasih tau keorang lain kalo 'sesuatu' itu dapat diperoleh diruangan kita dengan mudah entah itu halk milik siapa dia juga ngga' peduli..Hiiii...udah cukup deh..selamatkan 'harta' kalian sendiri yah...
Tinggal kita bedua yang ketawa-ketiwi disini...ahikk...ahikkkk

6 comments:

madong said...

hmmm.. kalo kepengen kasi koment Gimana? apa butuh privasi juga...?

Indah said...

ntjdsiapa yg suka bilang gitu...man orangnya?bawa sini...biar ta' pukulnya....emang berani?one words....bunuh..he..he...manusia berdarah dingin ya...

Ocha said...

madong...kasi komen silakan...ngga' privasi kok

Ocha said...

Ndah...biasa nih problema kalo baik ama orang ehh malah ngelunjak yah..sabar...sabaar bu....Ternyata temen seruanganku yang bapak-bapak tua aja dah spanning liat tuh temen satu yang nyebelin...ahaakkkk

eka said...

Sebegitu menyebla-kan kah orang itu, Cha ... aduh kalo aku pasti makan ati - secara bisanya cuman merutuk dalam hati - he3 ..

Eka
http://www.celoteh-c-lo.blogspot.com

Mamae Yusuf said...

beware Cha biasanya dia udah ngamatin dan nunggu lengahnya kita aja.