Monday, April 21, 2008

21 April

Hari ini tanggal 21 April..he..he...baru nyadar pas denger di radio pagi tadi kalo hari ini Hari Kartini....kemane ajee gua yah..ngga' nyadar ama beginiian..Gua tuh paling jarang ngingetin tanggalan seh....palagi birthday...jauhh dahhh....

Trusss pada pake kebaya ngga' nih...? Biasanya kan kalo hari Kartini tuh identik dengan kebayaan yah...Kalo gua seh ngga' kebayaan tapi semalam di Bogor dihibahkan mamahku bahan baju...katanya bisa buat dibikin kebaya...Kenapa dihibahkan? Kata mamahku kebanyakan baju...buat apaan..dah tua ini dan jarang pergi-pergi malah..Nah lho..baru nyadar nih mamahku..secara selama ini koleksi bajunya lebih banyak dari anaknya ini...Kadang gua heran..demen banget jaitin baju...ato malah jait sendiri....

3 comments:

dwiwoelan said...

Hai..mbak Ocha..met hari kartini yaaa..oia,dress code di kantor Wie, kebaya or Rok..and Wie pilih rok aja biar gak ribet hihi...

Wah lumayan tuh dapet bahan, sama juga mbak, cuma kl wie yang ngasih kakak ipar, warnanya ungu..;)

Anonymous said...

gak kartinian cha.. dodolnya..aq malah lupa kalo hari ini hari kartini
semoga bu kartini hak nyumpahin aku hiks..

Anonymous said...

Hello!

Nggak terasa udah mau Hari Kartini lagi ya?

Ini ada artikel tentang Kartini juga, "Hari Kartini, Pahlawan Pendidikan" di cantik40s.blogspot.com.

Si penulis, juga punya blog di facebook, di http://www.facebook.com/pages/Cantik-Selamanya/54526851698:)

Thanks,
AFM