Friday, April 4, 2008

Hari sibuukkk

Kemaren hari sibuk bagi gua..he.he..disebabkan ada temen kantor yang ngga' masuk dan gua ketiban kerjaannya...Mo gimana lageee..teteppp dikerjakan dengan senyum sumringah..benerr ngga' nih?? Ha..ha.

Dari pagi dah pegang kerjaan...ditambah lagi mesti urus sesuatu ke Surabaya...disela-sela ngetik di kompi, mlototin kertas2...telpon ke Surabaya dengan hasil selalu dihold dan disuruh ngantri..bikin gua makin sesekkk..Aihh sabaar yah kata Ibu ini...tantangannya disitu ya Buuu..

Belum lagi telpon masuk baik di ext kantor atau hp gua...ribettt dah...( gua pake 3 hp dengan 3 nomer berbeda tentunya..sokk sibuk yah gua )..Trus siangnya ada janji sama temen lama gua di cafe donuts sebelah kantor gua...Tempat ini suka gua jadiin meeting point jika ketemuan ama temen kala jam kantor..sering juga sama Ibu ini...Buu dah lama yah ngga' ketemuan saking si Ibu sibukk benerrr..Dari jam 11:30 sampe jam 13:30 gua ngobrol ngalor ngidul sama teman lama gua ini..ngga' pa pa lah mumpung ngga' ada yang nyari

Abis ketemuan gua balik ke kantor..makan siang di meja sambil lanjutin kerjaan tadi yang belum selesai..sampe soreee dan waktunya pulang gua legaaa booo...Tapi sebelumnya ngga' lupa nanya ama misua...jangan sampe pulang malam lagi dehhh...capeee booo...Untung tinta...he.he...

No comments: