Saturday, April 5, 2008

Ada reward buat tangan canteek gua

Kalo kemaren cerita suka dapat hadiah atau bahasa gaulnya "gretongan" sekarang bukan cerita
gretongan lagiii...Kali ini dengan pengorbanan saldo di bank...baru dapet benda ini...
Dalam rangka apaan seh...? Kok tumben tiba-tiba beli ini...

Ulang taon masih jauh booo..lagian juga ulang taon ngga' pernah ada kado-kadoan...berlalu begitu aja..Kadang malah lupa kalo lagi ulang taon...hi...hiii

Anipersari...palagi nyang ini..suka ngga' ingat lagii kita...ha..haa...sebenernya ngga' boleh yah...Ngga' pernah pake dirayain segala..kalo kata orang pake "candle light dinner" kek..eiitsss no..no...ngga' ada dalam kamus kita tuh...Dinner di meja makan aja udah untung yee. Biasanya seh kalo anipersari itu ortu yang suka nyelamatin...itupun dengan inti supaya kita tetap 'damai-damai' aja dalam menjalanin rumah tangga ini...Intinya mo kasi petuah-petuah booo'

Punya prestasi...ahaaa..prestasi apaan gua...juara kelas?? ngga la yaw..prestasi gua cuma waktu kecil yang banyak..prestasi gua yang bikin bangga ortu baru sekali doang...sewaktu lulus SMA dapat PMDK di Institut ternama di Jabar...selebihnya biasa aja bagi mereka...

Dapet rejeki nomplok...ngga' juga...gaji masih segitu-gitu jumlahnya, THR dah lewat kemana ituh ya...bonus..kantor kagak ngasih bonus..amplop bawah meja..hi..hi...emang gua sapa yah...ngga' guna juga ngasih gua gituan yah, dapet uang dari undian...ngga' dong..wong baru dapetnya parfum...


Jadi kenapa kok tumben dapet ini? Ahaaaa...disebabkan karena rasa bosan dengan yang lama..setelah diingat-ingat ternyata yang lama udah berumur 10 taon...dilihat di boxnya dibeli tahun 1998...nah dah 10 taon ya...Wajar dong gua mulai bosen..( pembelaan diri nih ).

Alhasil gua mulai 'bernyanyi' mulu ke telinga misua...berharap dapet ijin buat ganti yang lama..Kata misua gua.." mang yang lama kenapa..? Rusak..?...He..he...yang lama tuh awet dan ok banget dahh..belum pernah rusak, baru sekali ganti batere...model masih ok banget..coz mereknya juga ok...Tapi berhubung gua udah bosan..( kalo dah 10 taon mah dah termasuk setia yah itu )..dan pengen memberi reward ke tangan gua ini...aihh apa lagi yah..Akhirnya diputuskan beli yang ini..Alhamdulillah gua suka banget...Dan mungkin akan beli lagi penggantinya dalam 10-15 taon lagiii...ha...ha...mungkin lho..secara gua tipe orang yang setia sama barang..Yang lama aja masih ok dan muluss..soalnya dirawat dengan baikk...

Note : Hari ini ada undangan kopdar di rumah Ibu cantik ini, tapi misua ada acara jadi belum tau bisa nganterin atau ngga'...

1 comment:

mama icel said...

waduh kok samaan nih mau posting ini juga tapi gak sempet2 kebanyakan yang mau diposting *halah*...
akep deh jam tangannya...btw,berapaan cha?hehehe