Wednesday, April 30, 2008

Tanggal 2 Mei = Ngantor

Phuiiihhh..ribet sumriweh dah dari pagiii...Udah dateng telat, banyak tumpukan dimeja lageee...bikin gua males aja...

Besok mo liburr..bukan long weekend lageee...secara libur bersama dah dihapuskan...dah ngga' berlaku libur ditanggal kejepit pintu ituhhh...Dan gua Insya Allah menepati janji...menemani si om H shopping ke Tanah Abang...tapi dengan syarat..dia bayarin dulu beli sepokat gua sama mpok ini....hi.hii..

Komen dia barusan.." Gile yee.gua udah loe boongin mulu.sekarang gua diporotin dan disksa lagee..."....Yeeee om...kalo mo ditemenin kita-kita ke TA harus sabar dah tabah dong...

Yook ahhh mari kita ke Tanah Abang dengan memakai kacamata kuda...supaya tidak tergoda untuk belanja-belanji...dompet dah tipis nih...

4 comments:

primaningrum said...

wakakakakak...... ternyata mo ke Tanah Abang yak!! wadoh.... mana bisa pake kacamata kudu kalo kesana... pasti ngiler...

cha, skalian aja biar belanjaan kamu yg bayar si om itu, bilang skalian bayar gitu!!!
xixixixixi..........

Eucalyptus said...

Aku tadinya dah ngajuin cuti, malah sekarang ke kantor... abis pikir2 sayang cuti kepotong.. eh he

Nunik 'n Family said...

hayah, yang namanya ke TA, niatnya mau nganter temen yg ada belanjaan kita lebih banyak, tul nggak?

Ocha said...

Mbak Prima...Alhamdulillah kali ini tak tergoda...aminnn

Mbak Evie..daripada di kantor mending jalan2 kan..he.ehh

Nik..Alhamdulillah ngga' belanja-belanji nih Nik...