Thursday, April 17, 2008

Posting ngga' penting yahhh

Sore kemaren gua pulang dari kantor naik trans Jakarta dari halte harmoni...ternyata tuh dah berubah tempat ngantrinya...ok deh..ikut ngantri..Tapi kok lumayan panjang yah...mana panas dan keringetan lagi...trus manusianya umpel-umpelan..Bis nya dateng setiap 10 menitan...aihhh kok lama yah...Tapi maless ah komplain ato nulis tentang transportasi di Jakarta nih...dah banyak yang nulis soalnya.he..he...

Nyampe Rat Plaz udah jam 6:30 sore...lima menit kemudian si feeder dateng ..masih sepi dan dapet duduk didepan...Gua paling seneng tuh naik feeder duduknya paling depan...kalo bisa sih gantiin supradin-nya..ha...ha...

Ok..dah nyaman nih...langsung buka hp...dengerin radio aja ah...Kalo nonton TV-nya mah bikin mata gua sakitt..goyang-goyang gitu siarannya...langsung mantengin radio ini...coz forum ini ( gua salah satu yg addict nih bermain-main disini ) lagi on air..alias lagi wawancara ttg forum ini yang makin rame...ha..ha...Lumayan lama juga lho..kira-kira sampe jam 7:30 malam baru selesai tuh acara...

Jam 7:45 malam nyampe gerbang kompleks...turun dong ahhh..emang mo ikut ke pool...Turun bis langsung disambut sama bang ozzekk..yess gua naik ojek buat nyampe pintu rumah...Dinginnnn boo...abiss hujan..ini salah satu keuntungan tinggal di Cibubur..dimana setiap sore lebih sering hujan turun daripada daerah lain...soalnya sepanjang perjalanan pulang kemaren tuh ngga' ada hujan..nyampe Cibubur dah basah kuyup jalanan sehabis hujan...

Ketemu anakku sayang yang dah pake kostum bobok nya...lagi pilek doi ternyata...ada ingussnya...Ngga' lama suami dateng dari rumah tetangga yang tadi ngurusin AC mobil...sambil bawa-bawa bon...hasil jajanan mobilnya..Hi..hiiik...dia komen...mobil bulan ini dah jajan sekian...Au ahh...apa diganti aja ya tuh mobil..nyari duitnya harus lebih kenceng nih biar pundi-pundinya nambah...aihhhh

Ini hasil karya ananda di kamar mandi...agak kaget waktu mo mandi kok kamar mandinya rame benerrr...he..he...


6 comments:

Kelwa2n said...

Daffa pilek?..cepet sembuh ya..
emank..lg musim penyakit nih..(penyakit sih musim???..musim duren baru enak kali ya)
istirahat sm maem ya cukup ya Daffa..

Ocha said...

Makasih yah Bunda Iie..iya nih sebel dia ingusan..sampe nenteng handuk kecil mulu...

dwiwoelan said...

Wah..kreasi yang bagus tuh di kamar mandinya..:)

Eucalyptus said...

Ha ha ha, bagus tuh kamar mandinya jadi meriah...
Eh, dah sembuh Daffa? Emang lagi musim batpil di-mana2 ya

Indah said...

Daffa kreatif ya....besok tempelin laen lagi.Biar kamar mandinya semarak....
kalo idah pilek..kasihan hidung jadi merah2,sakit lagi...lecet kan.
cepet sembuh deh.

Ocha said...

makasih ya Dwi, Mbak Evie & Indah...emang dia kalo mandi maunya bawa mainan..jadilah alfabet yang ditempel2 tuh