Saturday, April 12, 2008

Berita Sabtu Pagiii

Pagiii...aduhh gua tidak menyangka kalo warnet nih pagi-pagi dah ruamee...kali ini kagak ramee ama bocah-bocah yang ngegame online...Tapiii sama cowo-cowo atau pak bapak yang lagi ngewarnet...sampe-sampe tadi mau masuk aja maju mundur gua...ha..ha...Gua doang nih perawannya...aihhhh...

Abis ngedrop Daffa di sekolahannya, gua sama suami sarapan dulu di RM Sederhana.biasa ketupat sayur...trus beli kue-kue buat cemilan dirumah..Abis tuh suami gua mo ke SPBU dan ke TIKI...gua males dong ikutan minta di drop di warnet aja deh...Jadilah sekarang ngendong disini...

Ada berita buruk lagi...pagi-pagi dapet telpon dari kakak suami di Bandung..cerita kalo suaminya adik suami ( yg bungsu) di Makassar lagi opname..Ada tumor di kepala...duh langsung kagetlah misua gua...telpon ke Makassar...ngga' diangkat...Akhirnya telpon mertua...Ternyata mertua laki sendirian dirumah..coz mertua pere nemenin di RS...

Ngga' lama suami telpon ke HP adikny buat tanya lebih pasti ada apa sebenernya..Ternyata menurut ipar gua tuh..suaminya dah merasakan sakit kepala sejak masih kuliah di Amrik sana...pernah waktu disana sampai kram kepala katanya..Kita sih ngga' ngerti kalo kram kepala tuh gimana...Nah sejak balik ke Makassar...sering sakit kepala..tapi dicuekin..Kemaren sempat sakit kepala hebat dan langsung ke RS minta di ct-scan..ternyata ada benjolan di kepala dan disuruh opname buat observasi selanjutnya...Dan mungkin juga akan dioperasi...Duhhh..kasian suami...jadi mikirin adiknya juga...Mudah-mudahan masih bisa ditangain yah...

Gua langsung ingat juga ama penyakit gua yang waktu itu emang disarankan CT-Scan ama dokter mata...tapi gua belum berani memutuskan sampe sekarang...Kata suami gua.." Lha kan kamu sakit kepala karena mata sensitif...!!!

Iya sih..tapi gua kepikiran juga...ok lah berpikir positif aja yah..Udah mo selesai jam sekolahnya Daffa nih..mo jemput...Besok mo ikut pilkada Jabar...nah lho gua bingung..tiba-tiba dapet form dan disuruh ikut nyoblos...Lha mo pilih siapa yah..Ada ideee

2 comments:

Mamae Yusuf said...

citiscan...sempetin deh cha..kalo udah ketahuan sejak dini kan bisa segera dicari solusinya..kalo kita sehat kan bisa menikmati kegiatan yah....*nyontek komentnya susu ultra*

mama icel said...

mudah2an gpp deh cha,tp kalu sering sakit kepala lbh bgs kalau diperiksa..