Wednesday, April 2, 2008

TA or Mangdu

Udah kenyang...Alhamdulillah..Belum solat Dhuhur...nih masih agak susah yah gua solat tepat waktu...dengan alasan masih kekenyangan...ha..ha..Ampuni Hamba-mu ini ya Allah...kalo kata Daffa nanti ibu dibakar api yang besar lho....maksute neraka....Aduuhhh mak yang diajarin anak yah...

Lagi asyik brows...ada yang lewat..." Yok ke TA" gitu sapanya...Dan gua otomatis ngakak abisss...dasar tuh orang kebelet banget pengen shopping yah...Disaranin pergi dengan tante-tante yang laen di ogah..maunya pergi dengan makhluk-makhluk maniezz ini...Kayaknya dah 3 mingguan gitu dia menghasut dan memaksa gua ama jeng ini buat nemenin dia shopping lageee...dengan pilihan Tanah Abang atau Mangdu...Kita sih ngasih janji-janji manis aja biar dia seneng dan ditemanin...Pada dasarnya seh gua ngga' ada keperluan dan lagi ngga' ada yang mo di beli di TA atau Mangdu..gua rakut jadi laper mata aja disana..makanya gua masih nolak2 kalo diajak si makhluk ituuu...

Kamis lalu sehabis absen dengan serta merta dia masuk ruangan gua dan ngomong gini

" Gua hari ini mo pergi ke TA"....begitu katanya
" O..pergi ma sapa, sama si R " ...tanya gua tanpa berpaling dari monitor kompi
" Ngga'....gua mo pegi sendiri..abis kalian belagu bener diajakin..suseh bener." katanya dengan rada esmosi
"oooo...silakan met jalan2 yah.."..sambung gua lagi

Dalam hati ngebatin...PD ngga' yah dia jalan sendiri, secara juga biasa ama kita mesti ditemanin beli ini itu ama nawarnya...Ya udahlah biarin deh...dia kreatif sendiri..
Ternyata oh ternyata dia memang ngga' pd pergi sendirian ke TA...sampe siang masih bolak balik keruangan gua....Yaiii jadi santapan celaan gua dong yah...Aihhh katanya mo pegi sendiri..eh malah masih keliatan batang hidungnya...Ujug-ujug malah ngerobah tujuan...ngebujuk gua ke GM Plaza yang selemparan batu dari gedung ini...Ngga' ahhh gua malessss.....hiii...hiiiii

Dan minggu ini dia nguber-nguber gua ama jeng ini lagi buat bikin jadwal ke TA...dohh...dohhh belum puas dia yah kalo belum dilulusin permintaannya...Gua ama jeng ini sih siap-siap aja jadi bodyguard-nya asal..taxi pp gratis, makan minum gratiss, kalo ada yang dipengen... beliin yah...sanggup ngga' om...Ha...ha...doi masih mikir sejuta kali kalo pake syarat yang ini....Dan gua yakin sebelum niat dia terlaksana buat ke TA bareng kita, dipastikan kuping gua bakal akan disumpel dengan kata-kata 'Yok ke TA "

4 comments:

Mamae Yusuf said...

bener neh mo puasa ngemol dulu...:) lagi banyak SALE loh... yang tanggal muda yang tanggal muda.. dipilih..dipilih..

Ocha said...

Yuli...doaken yah Yul berhasil...eh tapi kemaren dah belanja on-line seehh...agak besar jumlahnya..aoooo...meringis deh abiss ini

maya said...

hehehe kirain TA itu taman anggrek , ternyata Tanah Abang . btw klo ke TA ajak-ajak ya mba hehehhe

Ocha said...

Ayo May...ada yang minta ditemenin juga nih temen kantorku...belanja-belanji May