Friday, April 11, 2008

Siauuullll

Pernah ngga' malam-malam jam 1:30 malam buta...tiba-tiba hp berdering-dering...Truss kita kebangun buru-buru dengan kesadaran yang belon terkumpul..ngubek-ngubek tas atau meja rias tuk nyari hp..dengan ketakutan siapa tau telpon itu penting...

Itu yang gua alami semalam..lagi pulas-pulasnya tidur..tiba-tiba hp gua bunyi...awalnya gua kira dah pagi..mungkin alarm hp gua dah bunyi..Dengan sempoyongan dan belum mengumpulkan kesadaran penuh gua turun tempat tidur...sambil mikir...HP gua taro mana yah..Lihat deket TV ngga' ada...dalam kantong samping lemari ngga' ada..alah ternyata bunyinya di tas yang gua taro dipojokan...dilantai pulak..langsung gua rogoh-rogoh tas dengan mata kriyep-kriyep...soalnya bunyinya ngga' berhenti juga...Ahhh akhirnya ketemu juga tuh HP...berhubung ada dalam kantong kecil pulak dan ada 3 hp disana...semua gua hamburkan aja ditempat tidur...yang bunyi mana ya...Bingungg...belon sadaar soalnya.

Begitu ketemu dan gua jawab :

Hallo...gua dengan suara beratt

Ehh..sorry salah sambung yak...suara diseberang sana

Sempritttt...Bahhh...kirain telpon penting...Siauuulll bikin gua spanning aja....Dan akibatnya gua kagak bisa tidur lagi sampe jam 3 pagiii..plengas-plengos bolak-balik di tempat tidurr...Aihhh...sebel dah gua...Baru ketiduran sebentar dah dibangunin misua lagi..

"Bangun Buu dah jam 4:30..nih..!!! suami gua sambil nendang kaki gua

" Haaahh..masih ngantuk nih.., 10 menit lagi deh" bales gua..

Ya sudahlah...pagi ini masih ngantuk dengan kepala berat...segelas kopi ngga' membantu kayaknya...Dasaaaarr yah..gua orangnya ngga' bisa kalo ngga' tidur minimal 6 atau 7 jam sehari..ginilah akibatnya..

No comments: