Tuesday, April 8, 2008

"Yok ke TA"..... lagiiiiii!!!!

Mett siang...lagi pada maksikah temen-temen gua...Yang ngantor lagi pada jam istirohat dong yah..yang dirumah ngapain yah..nonton tipi?? bobo siang?? ato masak??..hiii bikin gua iri aja nih...Sementara diriku masih berkutat sampai jam 5:30 sore dan nyampe rumah lagi jam 7 an malam....demi berbutir-butir berlian dan berkeping-keping logam mulia...alaahhhh...mimpi kalii yeeee...

Ampunnn dehh..oh god tulungg deh...sejak pagi telinga gua dah berdenging-denging dengan ajak ke Tanah Abang mulu...mana si jeng atu lagii ngga' masuk..lagi sakit dia..gua mulu yang didengungkan kata-kata "yok ke TA"...kemaren gua dah bilang gini

" Gua kagak bisa nemenin eloe minggu ini, soalnya pak S kagak masuk mertuanya meninggal dan dia pulang ke Jawa...otomatis kerjaannya dilimpahkan kegua...gimana bisa gua ngabur-ngabur.."

Tetteeeep aja doi kagak kapok ngajakin gua...masak mo telpon bapak S yang lagi berduka...die mo tanya kapan baliknya biar gua bisa bebas pegiiii...Padahal tadi pagi dia bilang diajakin tante lain ke TA...lha dianya masih on off gitu buat setuju jalan ama tante itu..Gimana sehhh om...Kalo situ pergi sama tante itu...tugas gua selesai dong buat ngga' nemenin ke TA..aihhh...dasar si om dah kebelet pengen beli baju slim&fit...au ahhh, ntar tutup kuping aja deh kalo die mampir sini lagiii

1 comment:

Neng Iien said...

gw ikut boleh ga? xixixixixixi