Friday, April 25, 2008

Rencana Ketemuan

Udah Jumat lagi kan...asyiikkk...Hari ini ada undangan dari ibu ini..judulnya ketemuan.rencana sih gua mo ikutan...Mo barengan ama mpok ini...Insya Allah ngga' ada halangan...diadakan pas lunch time....

Padahal gua dan mpok ini udah janji sama temen gua nganterin dia ke TA..janjinya udah luamaa bangettt...Pas kemaren gua bilang gua ada undangan lain...wuihhhh si om itu langsung ngambeg...marah booo dieee...Tapi kita janjiin lagi mo nganter Jumat depan....pas tanggal kejepit ( kejepit pintu kalee )...kan Kamisnya libur tuh..Gua bilang...jangan sampe bolos ya..kalo bolos ntar lain waktu kita ngga' punya waktu lagi nganterin eloeee...Huaaa...ha...ha..kitakan cewek sebookkkk...

Kemaren si om ngomong gini.." Dimana-mana tuh cowok yang boongin cewek, lha ini gua yang eloe boongin...!!!..dengan nada esmosi jiwa dong dia ...Ya dong om..kita-kitakan cewek luarrrr biasaaaa....jadi eloe harus nurut kita..mo dianterin apa kagak..hehe...

Ya sudahlah..semoga nanti gua bisa dateng ke ketemuan ya...pengen kenalan langsung nih sama temen-temen chatt gua...Padahal gua pengen ke Inacraft juga...ampuuunnn deh..bisa ngilerr tuh kalo ke Inacraft..banyak yang unik...Besok suami gua mau ngga' yah nganterin ke Inacraft..ntar bujuk-bujuk ahhh

3 comments:

Eucalyptus said...

Ayo Cha, ke Inacraft yuk.. he he

dwiwoelan said...

Mbak Ocha..asiknya deh bisa ketemuan...kapan akuw bisa ya?..hiks3..

Ocha said...

Mbak Evie...nyerah deh ke Inacraft Sabtuu...macett total...

Dwi...kapan-kapan Insya Allah