Monday, April 7, 2008

Malam Mingguan

Sabtu kemaren matee gaya sendirian dirumah...Ananda tercinta dah 3 hari diboyong sama kakek neneknya ke Bogor...Misua gua ngebengkel..boilnya problem...si mbak kaburr pulak kerumah sodaranya...alhasil gua sendirian dirumah...Puasss dong nonton inpotenmen...yaiii..dan nginet...Trusss ngapain lagi yah..merawat tubuh aja deh...luluran, pake masker rambut, mani pedi semua dilakukan sendiri lho alias tanpa kesalon...hematt tho

Sorenya abis solat Ashar gua ngajak misua keluar soalnya bosen dirumah...yok katanya, sekali-kali malam mingguan berdua diluar...eitsss jangan kaget dulu yah, sejak kita nikah tuh yang namanya keluar malam minggu belon pernah lho...baru kali ini...kuper yakkk..Biasanya kita milih keluar rumah sekedar ke mall sebisa mungkin siang sampe sore....kalo dah malam duduk manis aja deh dirumah...kecuali kalo ada undangan malam..baru deh kita keluar...

Malam minggu kemaren akhirnya diputuskan ke CJ alias Cibubur Junction...paling deket soale..Tapi ampuunnn muacettnya booo..bikin sebel dah...jarak 6 km aja kita tempuh 1 jam-an....mo balik ngga' mungkin secara dah diniatin dan emang sekalian mo makan malam...ya udah lanjutt aja..yang sabaar aja deehh..

Nyampe CJ dah penuh banget..untung juga dapet parkir...Masuk mall misua gua pengen ke toko buku...gua pengen ke Matahari..akhirnya misah...teteeep deh...katanya mo malam mingguan berdua..tapi tetep misah karena punya urusan masing2..ha..ha..Jujur aja gua ngga' minat walopun cuma window shopping...bawaannya males aja dan ingat Daffa...kenapa ngga' pergi sama dia sekalian yah...sedihh jugaa....Gua cuma beli underware doang...abis tuh keluar dan nyusul misua ke toko buku...waktunya makan malam..dah laperrr...

Nyari-nyari mo makan dimana..gua pengen makan baso aja di food court...tapi misua ngga' mau..sekali-kali malam mingguan makan yang lain dong katenyaa...bukan apa-apa...guakan ingat pager lemak di perut booo...Misua ngajakin makan steak..ai ogah ingat lemaknya tho..akhirnya masuk ke Solaria..teteeep aja gua milih menu yang minim dan porsi kecil...O,ya tadi sebenernya diajak nonton...ini nih gua kuper lagii...masuk bioskop dah 5 taon ngga' kalii...takut salting di bioskop jadilah gua tolak acara nonton..he..he...

Lagi makan, gua ingat Daffa lagiii...secara dia penggemar bakmi goreng...merasa bersalah banget pergi berduaan doang..Sebisa mungkin gua tahan diri buat tak telpon dia atau cerita kedia kalo kemaren tuh mak bapak-e ngemall bedua...ngga' tega aja...hiksss

Abis makan mampir bentar ke Hypermart...belanja sedikit lauk dan keperluan lain...Jam 8-an kita pulang deh...hujannn derass booo...

2 comments:

Nunik 'n Family said...

sama jeng, kadang2 niy ya, kita juga pengin keluar berdua aja, tapi kejadiannya pasti bakalan keingetan sama Fikri di rumah.
Pernah nih aku jalan sama suami doang, bukan mau makan, cuma mau beli perlengkapan masak, beli itu aja, dan sebentar pula, jadinya Fikri ditinggal di rumah.
Ternyata sampai di mall, berasa aneh dan inget Fikri...

Ocha said...

He..he...jiwa mak-nya keluar ya kalo kemana-mana tanpa si anak...Palagi ingat kalo dia suka banget ke mall...hambar juga..malming berdua...