Thursday, April 17, 2008

Rumah lainn

Gua baru nyadar kalo sebaiknya punya rumah lain di dunia maya ini..kenapa??? Beberapa temen gua di blogger bilang kalo ada blog-nya yang ngga' bisa dibuka..dan gua salah satu korban juga. Jadi ceritanya Minggu - Senin kemaren gua ngga' bisa ngeblog...Minggu sore gua online dirumah juga ngga' bisa buka blog...Ternyata menurut beberapa info yang gua baca dan denger emang ada yang kena block ato blog...sama aja yah bacanya.

Dan gua memutuskan sebaiknya create rumah baru lagi deh di tempat lain...dulu sih udah pernah punya beberapa account di rumah lain ..mungkin dah 3 kaleee..tapi selalu dicuekin..Sekarang bikin lagii deh dengan nama yang sama dengan rumah disini..Lagian di address ini suka banyak shop online yang bikin gua ngiler..dan bisa komen atau nanya cuma bagi sesama yang punya account sejenis...makanya suka malesss...Kalo dah punya account juga di address ini..kan lebih enak tho...lebih enak belanjanya tho...Huaaa..jgn sampe suami gua baca nih...

1 comment:

Anonymous said...

iyah jeng aq udah 4x liat blog yang kena blok, kebetulan aq sering mampir kesitu juga...ada yang seperti dialihkan ke alamat laen, ada yang musti daftar dulu buat jadi pembacanya *padahal yang punya juga gak bisa masuk...juga gak ngerti kenapa bs begitu* namanya juga gratis hiks