Monday, April 21, 2008

Ada apa weekend kemaren???

Weekend....alias akhir pekan yang identik dengan libur ...adalah kata-kata yang menyenangkan...benerrr bukan??? Bener dong ya terutama buat mak-mak yang tiap hari pergi meninggalkan rumah mencari segenggam berlian...

Weekend ini dimulai dengan Jumat malam...ya dong kalo dah Jumat sore gua dah seneng aja...Tapi Jumat malam lalu ada kejadian kecil..ngga' buat diceritain disini yah, cuma disimpen dalam hati...

Sabtunya ngapain??? Udah ada postingan Sabtu kemaren..biasa sambil nunggu Daffa sekolah gua ngewarnet...Selanjutnya cuma dirumah saja...istirahat...sambil nonton tipi..

Minggu jam 8 pagi dah cabut ke Bogor...mo ngedrop Daffa coz next week kakek neneknya mo ke Padang...jadi puas-puasin dulu ama Daffa...Selain itu juga kakak gua sekeluarga dari Sabtu dah nginep di Bogor dan Minggu pagi mo jalan lagi karena mo ada acara lain...Jadi kita diminta dateng pagi-pagi ke Bogor biar ketemuan..susah juga ketemuan padahal sama-sama di Jakarta lho..

Nyampe Bogor...biasa...banyak makanan...sarapan pagi komplit dimeja makan..ada ketupat sayur, gorengan, pisang goreng dan kue2...Kebeneran dong yah...belon sarapan, langsung ngendon di meja makan...Bocah-bocah mah maen-maen aja..minta difoto...

Daffa dan sepupu ( kak Zahra & dedek Kareema )

Setelah rombongan pertama berangkat ke Jakarta...kita mo ngapain yah...Gua pengen ke FO..tapi misua gua maless nganterin..Akhirnya cuma ngendon dirumah...mo ke salon tapi mbak yang biasa ngelulurin gua lagi dipakai buat spa..baru bisa jam 3-an...jadi ngga' mood deh...

Ngumpul di kamar sambil liat Kareema ganti baju

Seperti biasa kalo di Bogor tuh bawaannya ngegiling terusss..alias nyemilll..mana mendung dan hujan lagiii...Abis lunch diem bentar...ngga' lama gua nyomot pisgor plus ketan...diem lagiii..ngeliat serabi..giling lagiii..truss sorenya minum juice dan obat herbal super paittt....Malamnya gua stop makan dah..tapi ngiler pengen beli nasgor..untung dikalahkan sama ngantuk..jadi aman deh...he..he..

4 comments:

Vera Puspita said...

Wah, daffa senengnya ketemu sepupu2 yah...
Tumben nih ada foto2nya hehehe...td begitu blognya kebuka, sempet mikir apa salah buka blog yah hahaha...soalnya byk foto2nya siy.

Ocha said...

Hai Ver...lagi nenteng digicam kemare...pas Daffa liat minta difoto deh...

Indah said...

Daffa pengen punya adek tuh....kapan dikasih bunda?

Mamae Yusuf said...

say cheese daffa....*daffa jago banget kalo nge-pose*