Tuesday, April 29, 2008

Sepatu Canteekkk

Gara-gara si mpok ini selalu wira-wiri depan gua dengan berbagai sepokat alias sepatu lucu-lucu..catettt..dalam sehari dia bisa ganti sepatu 2 ato 3 kalee yeee...bener ngga' jeng...Dan selalu bilang gini ke gua " Nih lucuuu yah..." Alhasil gua teracuni juga tuk ceki-ceki tuh sepokat di sini

Emang lucu-lucu bangett dan harganya juga lucuu bangettt...Dan kata si jeng ini enak dipakenya...Yo wis lah..gua juga jadi ikut-ikutan coba pesen deh...Setelah ceki-ceki dan gua sms tuh si penjual..kebanyakan dah sold out..gilee..lumayan cepet juga yah tuh sepokat dibungkus orang-orang.

Akhirnya nyoba pesen wedgie curly...ketika barangnya sampe gua agak kagett...OMG kok tinggi banget...kira-kira ada 7cm tinggi hak-nya...Pa kabar nih..secara dah lama ngga' biasa pake sepatu tumit tinggi..Akhirnya gua coba pake dikantor aja..cuma dikarpet satu kali doang...tapi booo'..serasa mo tumbang deh gua pake tuh sepatu...goyang-goyang deh gua...ngga' biasa kalee yeee...

Si mpok ini malah mana-manasin gua...:"lu pake aja naik transjakarta'..seeet dah..bisa ketinggalan bis gua kalo pake sepatu ini buat jalan2...Akhirnya tuh sepatu gua simpen aja di kolong meja gua...Ada yang minat?? Size 39 warna coklat..Harga bersahabat deh...silakan hubungi gua yah...Huaa..haaa..gua promoin disindang dah..Ayoo..ayoo..yang minat!!!.

Btw gua ama si mpok ini lagi pesen lagi flat shoes...emang dasar gua aja yang keganjenan mo sok-sok an pake sepatu sekseh..( emang sekseh dan indah tuh sepatu ). Wong kaki gua cuma bisa dipakein sendal jepit dan flat shoes..

Note : bisa lihat gambar dari site ini dan gua punyanya warna coklat. Belum sempat difoto soalnya

1 comment:

mama icel said...

aku udah liat sepatunya yang high heels wrn merah ya?tgi bgt booo..ntar disangka pragawati padahal gw kan model..hehehe..