Friday, April 4, 2008

Lagi seneng

Aduuhhh duuu duuuu...jingkrak-jingkrak kesenangan....ha..ha...ngga' mungkin la yaw..wong mak-mak gini mana pede jejingkrakan...berlebihan banget ntar kesannya. Yang pasti gua lagi seneng...Alhamdulillah rezeki gua ngga' jauh-jauh dari 'benda' itu. Dah banyak sih gua dapet 'benda' itu dari majalah-majalah yang gua langganin dan yang gua beli eceran...Hampir sebagian besar koleksi gua gratisan dari beberapa majalah...ha.ha..ngirit bener boo jadinya secara emang gua maniak pake 'benda' ituuuhhh...


Emang dapet apaan seh...??? Yaiii...pagi ini beli majalah Female terbaru...dengan harga discount 20% dari harga barcode...kok bisa?? Iyahh..depan gedung kantor gua tuh sejak abis Subuh sampe jam 7-an adalah tempat beberapa distributor majalah dan koran...ruameee banget deh..kita bisa milih mo beli yang mana...dan harganya...so pasti lebih murah sekitar 15% - 25% dari loper atau penjual majalah lainnya....Nahhh itulah juga kesenangan gua dateng pagi kekantor....kadang gua nongkrongin tukang majalah dan koran itu ( nongkrongnya ngga' elite banget yah..secara ngga' pernah nongkrong di kape ) sekedar mencari majalah-majalah baru yang terbit...Dan dipastikan gua selalu beli majalah disitu..berasa ogahhh bener beli diluaran dengan harga seperti yang tertera di barcode...Kalo ada yang lebih murah kenapa tidak yah...

Lho...kok malah ngelantur nih gua..Emang dapet apaan sehhh???? Hi..hiii...gua dapet parfum Tommy Hilfiger baru dari majalah Female...asyiiik...asyikkk..Alhamdulillah banget deh...secara emang bulan ini jatahnya beli parfum secara parfum eike tinggal dikit..Jadi ceritanya nih sejak bulan Desember lalu gua mulai beli rutin majalah Female tiap bulannya...Padahal gua langganan majalah Dewi & Parenting ( ini mah dah tetap yah )...selain itu gua juga suka beli eceran majalah laen...tergantung mood aja belinya...kadang Idea, Cosmopolitan, HerWorld & Harper Bazaar...Nah sejak kenal Female kok gua jadi demen yah sama nih majalah..jadilah rutin beli..tentunya dengan harga discount..booo..Dalam setiap majalah itukan suka ada promo2 gitu..gua seh rajin kirim mengirim deh...Dan Alhamdulillah gua kadang beruntung..dan hadiah yang gua terima kebanyakan sih kosmetik dan parfum....coba deh gua ingat-ingat dulu hadiah-hadiah yang udah pernah gua dapet yah...

Dari majalah Dewi :
- Sekantong Kosmetik Maybelline ( lengkap pisan waktu itu )
- Produk Clarins ( Lips, Bedak, dll..lupa juga nih )
- Beberapa botol Parfum bahkan tahun 2007 lalu dalam setahun gua dapet 3 botol parfum ( Boucheron, Dior Poison dan Sicily D&G )
- Satu paket Shower Grohe..( ini paling mantaapp boo..secara hargane juga mantap dan udah terpasang manis dikamar mandi gua..)
- Satu paket kosmetik Ristra
- Satu paket perawatan muka dari Collage
Ada yang lain..tapi gua lupaa booo

Dari salah situ situs di Internet :
- Satu keranjang produk Thebodyshop..perawatan dan kosmetik... lupa juga isinya dah lama soale )

Dari majalah Herworld
- Parfum Escada
- Satu paket perawatan mata dari Mavala lengkap dengan cosmetic bagnya
- Satu paket Loreal cat rambut
- Sepasang parfum Dolce&Gabbana for man & for woman ( 2 botol sekaligus dapetnya )
- Voucher Decleor kosmetik
- Voucher hotel

Dari majalah HarperBazaar
- Paket perawatan wajah dari Biotherm
- Parfum Angel for man...( gua suka banget yang ini )

Dari majalah Cosmopolitan Indonesia...ini sih dah lama yah dapetnya tau deh ingat semua ngga' yah
- Bedak Maybelline
Kayaknya ada beberapa lagi yang gua dapet hadiah dari sini deh...duuh lupa booo

Dari majalah Parenting
- Waist Belt Therapy semacam ban pinggang seharga Rp. 1. 750.000,-

Pernah dapet belanja gratis dari cc citibank kalo ngga' salah seharga Rp. 1.500.000,-

Yang barusan ini dari majalah Female
- Tommy Hilfiger Parfum ( blm diambil booo" ) baru liat nama gua di list pemenang

Ada beberapa lagi yang lain dari majalh Fit dan AyahBunda..( dulu langganan soalnya )...aslii gua lupaa dapet apaan aja.

hahh panjang bener yah..Banyak printil-printil lain yang udah gua dapet tapi lupa..Yang paling sering sih gua dapet hadiah-hadiah begitu dari majalah Dewi..secara gua udah berlangganan majalah itu sejak tahun 1998..hiii dah 10 taon jadi pelanggan tetapnya nih...

Akibat dari semua cipratan inilah kecintaan gua sebagai pembaca dan pembeli majalah tidak bisa distop misua gua...he..he..Soalnya kalo dipikir-pikir harga yang gua bayar dengan hadiah-hadiah yang diterima masih mahal2 harga hadiahnya lhoo

Update nih...baru ingat lagi pas nyampe rumah semalam karena liat hadiah lain yang ada dirumah :
- Mini compo Sony dapet doorprize waktu gathering kantor thn 1998
- Mini compo Polytron dapet doorprize waktu gathering kantor thn 2004
- Kipas angin National yang besar dapet pas gathering di corporate office tahun 1999
- Spring bed romance King Size dapet undian dari romance spring bed
Apa lagi yah..ah ntar ngubek2 dulu deh..ha..ha...semoga lain waktu dapet rumah atau mobil deh...aminnn

5 comments:

Unknown said...

yang namanya gratisan *apalagi keperluan perempuan* emang selangit senengnya, enjoy terus ya Cha!

Ira Melati said...

emank kalo gratisan membawa kesenangan..apalagi pas yang dibutuhin..ya gag bun? :P

Maya said...

waahhhh lucky u mba, aku gag pernah dapet kayanya klo kirim2 gitu :d

mama icel said...

ckckck..hoki tenan booo..kayak kebanjiran hadiah gitu,kalau udah hoki gitu coba ikut undian atau apalah yg hadiahnya lebih gedean ky mobil atau rumah siapa th hoki juga.......
seumur2 aku gak pernah dapet lho cha...

Ocha said...

Iyah nih teman2...kata misua gua..kapan dapet mobil?? secara dia pengen ganti mobil...Mungkin jatahnya baru yang kecil2 ini yah